Juda Agung Dan Aida Budiman Deputi Gubernur BI Baru

  • Bagikan
Juda Agung dan Aida S. Budiman sebagai Deputi BI yang baru diambil sumpah di Jakarta, Kamis (6/1/2022). beritasore/ist
Juda Agung dan Aida S. Budiman sebagai Deputi BI yang baru diambil sumpah di Jakarta, Kamis (6/1/2022). beritasore/ist

JAKARTA (Berita): Juda Agung dan Aida S. Budiman mengucapkan sumpah jabatan sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) di hadapan Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Syarifuddin.

Pelantikan  Kamis (6/1/2022) yang juga disiarkan di YouTube dan Instagram BI ini disaksikan  Gubernur BI Perry Warjiyo, Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti, Deputi Gubernur Dody Budi Waluyo dan Doni Primanto Joewono.

Juda Agung menyampaikan bahwa ia akan terus meningkatkan kerja sama dengan Gubernur beserta seluruh Anggota Dewan Gubernur Bank Indonesia dalam menyikapi berbagai tantangan perekonomian nasional ke depan, antara lain digitalisasi, UMKM, inklusi keuangan, dan perubahan iklim (climate change).

“Kami akan terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah dan otoritas lain dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap Juda.

Dalam kesempatan yang sama, Aida S. Budiman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan terus berupaya menjaga amanah dengan memberikan ikhtiar yang terbaik untuk NKRI.

Aida menambahkan, siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah, otoritas terkait, dan seluruh pihak dalam mendukung pembangunan dan pemulihan ekonomi guna mewujudkan Indonesia Maju.

Juda Agung dan Aida S. Budiman ditetapkan sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 147/P Tanggal 24 Desember 2021. Masa jabatan ini berlaku selama lima tahun. (wie)

J

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *