“JARDIN DEL AMOR” , “YUM YUM YARD” dan Wedding Expo di Center Point Medan 24-28 April 2024

  • Bagikan
Berita Sore/laswie wakid General Manager Mall Centre Poin Medan Liany Simatupang bersama Director of The Signature Event Planner Peramokz, Director of The Marriage Story Reni Mait, Director of Live Hippos Kent, dan Head Project of Jardin Del Amor Wedding Expo Jennifer di Center Point Medan Senin (23/4/2024) sore.

MEDAN (Berita): Usai lebaran, kini ada event menarik yang dipersembahkan Mall Center Point Medan bertajuk “JARDIN DEL AMOR” kolaborasi dengan Food Bazaar “YUM YUM YARD” dan Wedding Expo digelar pada 24-28 April 2024.

General Manager Mall Centre Poin Medan Liany Simatupang mengatakan hal itu kepada wartawan di Center Point Medan Senin (23/4/2024) sore.

Saat itu dia didampingi Director of The Signature Event Planner Peramokz, Director of The Marriage Story Reni Mait, Director of Live Hippos Kent, dan Head Project of Jardin Del Amor Wedding Expo Jennifer.

Liany menyebut kedua acara ini berkolaborasi dengan salah satu company yang sudah memiliki begitu banyak pengalaman di bidang jasa penyelenggaraan acara baik festival, gathering, launching serta khususnya pernikahan, mereka adalah Prime Group.

Mall Centre Point menyelenggarakan “JARDIN DEL AMOR” berkolaborasi dengan The Signature Event Planner dan The Marriage Story. turut pula dikonsep oleh The Prime Conceptor. Dan untuk “YUM YUM YARD”, Mall Centre Point kali ini mencoba untuk berkolaborasi dengan Five Hippos.

“JARDIN DEL AMOR” akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 April 2024 di Main Atrium Mall Centre Point. Dan untuk acara “YUM YUM YARD” akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 April 2024 di Outdoor Citywalk Area Mall Centre Point.

“Masyarakat Kota Medan dan juga luar Medan dapat hadir menikmati kedua rangkaian acara ini dimulai dari jam operasional mall hingga jam selesai operasional mall. Yaitu, dari jam 10.00 WIB hingga jam 21.00 WIB,” kata Liany.

Akan ada begitu banyak vendor-vendor serta talent-talent ternama baik dari dalam kota maupun luar Kota Medan yang akan berpartisipasi di dalam acara Collaborative Wedding Expo “JARDIN DEL AMOR” ini.

Kurang lebih 60++ vendor & talent terbaik akan hadir untuk memberikan penawaran special mereka serta membagikan pengalaman mereka yang sudah begitu banyak kepada para calon pengantin ataupun calon customer yang hadir nantinya.

Di antaranya mereka adalah Selecta Convention Hall, Brides on 22, VN Couture, Lara Laine, Ocean Spring Bed, Megah Paramount Convention Center, Yamani Bridal, Ivany Lim Couture, Lishella Chan By Saturama, Twaga, Co.

Kemudian ada lagi Grand Liberty Restaurant, Regale International Convention Center, Kana Story, The Hill Resort, Safari Production, Pepperberry Decoration, Adelle Jewelerry, Epixpro.id, Hello Booth.

Cinematic Creation, Boulevard Bridal, Vexia Film, Paulina Decoration, Sunly, Klinik Atlantis, Erwin Wu Captured, Henri Winata Bespoke, Tribe Fit, Wing Hang, Meraki Photography dan Camelia Decoration.

Selanjutnya Jookutsu Dovinz Cake Cloverdale Headpiece, Kaita Bathhouse, Laverose.id, Dejouire Decorateur, Hwahee, Invita.id. Jeju Studiod, Ilona Head Piece and Crown, Shine Music.id, Lavater Alidea, Lamia Florist. Kofuku Cake, Kofuku Table Setting, Lovely Card. Motion 8. Caspia Fleur, Infinite, Hello Livin, Yangs Stage, Petals and Vine, Hervine Philips Easykey, The Three Points dan Bank BCA.

Begitu pula untuk Anda masyarakan Kota Medan ataupun luar Kota Medan yang ingin menikmati sensasi berbeda dari sebuah acara Food Bazaar, “YUM YUM YARD” tidak hanya sekedar menggandeng 30++ tenant makanan dan minuman terbaik, tapi juga menyajikan berbagai macam spot-spot games seru untuk melengkapi kebahagiaan para pengunjung sambil menikmati seluruh kuliner yang ada.

Adapun tenant makanan dan minuman yang akan berpartisipasi adalah Kebun Green Feast, Celcius Coffeelab MDN, Oh Coffee Aksara, Souphoria Medan, Loh Ribs, Xiaoling Aksara, Soowan Bakes, M-Burger, Madcoco.

Uncle Belly Wyn Kitchen, Sate Babi Yoserizal, Gubakwan Yoserizal. Eat Toast Medan, Gini N Co, Kuali Acek Marah, Lisano Brownies. Mavibe Fattymu Kitchen, Oren Fresh Juice.

Selain itu ada Lucy Kuliner, Kimi by Kimi, Bom Siantar, Coco Tebu, Choco Fruits, Mak Laper, Yama Japanese Snacks, Manggain Aja. Taipan Restaurant, Dcendol.SIID, Telur Gulungmu, Grand Maxom Rise Box, The Sense Taste of Asian & Balap Kijang.

Kedua kegiatan ini akan menjadi acara yang menyajikan pertunjukan eksklusif, menghadirkan hal-hal baru yang akan memanjakan mata, memuaskan lidah serta memenuhi kebutuhan yang dicari dengan berbagai penawaran menarik.

“Hadiah yang tidak tanggung-tanggung yang akan kami bagikan dengan total nilai lebih dari 200 juta rupiah. Kita bukan hanya bertemu dan berinteraksi langsung dengan yang terbaik di industri pernikahan serta kuline. Tapi disini kita juga akan mendapatkan wawasan dan saran berharga dari para ahli yang bersemangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Serta kita juga akan mendapatkan begitu banyak pengalaman baru yang seru!

Kami sangat mengharapkan feedback yang baik tentunya dari masyarakat Kota Medan ataupun luar Kota Medan,” kata Liany.

Dan tentu saja dia menantikan kehadiran dari seluruh lapisan masyarakat di tempat yang sangat mudah dijangkau, dengan letak strategis di pusat kota. Mall Centre Point sebagai ruang publik serta pusat perbelanjaan akan menjadi tempat dan tujuan yang tepat sebagai penyelenggara kedua acara ini. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *