HUT Ke-67 BCA Expoversary 2024, Bunga Spesial KPR 2,67% dan DP 0% Kredit Kendaraan

  • Bagikan
Direktur BCA Santoso (tengah) bersama Kepala Kantor Wilayah V BCA Iwan Santoso Narto (kelima dari kiri), Senior Vice President Consumer Loan BCA Handy Weriko (keempat dari kanan), Deputi Direktur BCA Finance Niko Sunardi (keempat dari kanan) dan Deputi Direktur BCA Multifinance Didi Irwanto (ketiga dari kanan) saat membuka BCA Expoversary Medan 2024 di Sun Plaza, Medan (25/3). beritasore/Ist

MEDAN (Berita): PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary  2024 di Medan, Sumatera Utara, dalam rangka perayaan HUT ke-67.

Pada acara spesial ini, BCA menghadirkan berbagai promo menarik seperti suku bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun, hingga DP 0% untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor pada BCA Expoversary Medan 2024.

Diselenggarakan di Sun Plaza pada 15 – 17 Maret 2024, BCA Expoversary Medan 2024 merupakan persembahan istimewa perseroan bagi seluruh nasabah BCA di Medan dan sekitarnya.

Acara ini resmi dibuka oleh Direktur BCA Santoso, Kepala Kantor Wilayah V BCA Iwan Santoso Narto, Senior Vice President Consumer Loan BCA Handy Weriko, Deputi Direktur BCA Finance Niko Sunardi dan Deputi Direktur BCA Multifinance Didi Irwanto.

Turut hadir pula Ketua Panitia BCA Expoversary Medan 2024 Elly Siska dan manajemen dari entitas anak BCA antara lain Direktur Bisnis BCA Multifinance Adhi Purnama, Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum, Head of Growth & Acquisition BCA Digital Albert Kurniawan, Direktur & CDO BCA Life Eva Agrayani, Direktur BCA Insurance Antonius Tjhai beserta para mitra bisnis strategis BCA .

Direktur BCA Santoso mengatakan BCA Expoversary Medan 2024 merupakan apresiasi atas dukungan para nasabah setia. Dikemas dengan konsep menyenangkan nan menghibur.

“Kami menyuguhkan berbagai promo menarik, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon menarik lainnya.

Kami harap perayaan ini dapat menjadi platform bagi nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan,” terangnya.

Guna mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Medan 2024  dimeriahkan oleh 9 developer ternama, yaitu Citraland Sampali, Citraland Tanjung Morawa, Citraland Gamacity, Aria Puri, Royal Sumatera, Cemara Park Palace, SAP7A Property Group, Alam Sutera(Elevee), dan M City.

Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh 19 merek mobil mulai dari Honda, Toyota, Mercedes-Benz, BMW, Mitsubishi, Daihatsu, dan lainnya.

Selain itu, BCA menggandeng 11 merek motor untuk meramaikan acara ini, di antaranya Honda, Yamaha, Volta, dan lainnya.

“Bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang-orang terdekat, BCA Expoversary Medan 2024 dapat menjadi pilihan.

Dengan beragam promo eksklusif dan hiburan, acara ini dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA.

Di usia yang ke-67 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik bagi nasabah,” tambah Kepala Kantor Wilayah V BCA Iwan Santoso Narto.

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dalam BCA Expoversary Medan 2024 dapat menikmati penawaran berupa diskon biaya admin spesial kredit kendaraan bermotor.

Bunga dan DP spesial kredit sepeda motor, cashback hingga Rp 2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA.

Cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp 6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan.

“Kami berharap BCA Expoversary Medan 2024 dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA.

Seiring dengan perjalanan BCA selama 67 tahun, semoga kami dapat senantiasa memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah dan masyarakat,” kata Iwan Santoso Narto. (Tjg)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *