BSI Maslahat dan BSI Serahkan Bantuan Mobil ke Pesantren Cendekia Amanah

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pengasuh Ponpes Cendekia Amanah, KH M Cholil Nafis; Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT BSI, Tbk, Adiwarman Azwar Karim; Direktur Sales & Distribution BSI dan Pembina Yayasan BSI Maslahat , Anton Sukarna; Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro; Ketua Pengurus Yayasan Investa Cendekia Amanah, Agus Suprayogi di pesantren Cendikia Amanah di Depok, Jabar Senin (21/8).

JAKARTA (Berita): BSI Maslahat bersama BSI serahkan bantuan Mobil Operasional kepada Pesantren Cendekia Amanah di Depok, Jawa Barat. Tujuan bantuan mobil operasional adalah untuk membantu mobilitas field trip dan studi banding santri.

Dalam acara ini hadir Pengasuh Ponpes Cendekia Amanah, KH M Cholil Nafis; Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, Adiwarman Azwar Karim; Direktur Sales & Distribution BSI dan Pembina Yayasan BSI Maslahat , Anton Sukarna; Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro; Ketua Pengurus Yayasan Investa Cendekia Amanah, Agus Suprayogi dan para santri.

Dalam sambutannya KH M Cholil Nafis Senin (21/8) menyampaikan ucapan terima kasih kepada BSI dan BSI Maslahat atas bantuan mobil operasional yang telah diberikan.

“Mobil ini akan digunakan sebagai operasioonal pesantren dan jamaahnya. Semoga bantuan ini bisa menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Cholil. Dengan bantuan ini, Ponpes Cendekia Amanah juga berkomitmen untuk menjadi mitra utama BSI dalam berkolaborasi kedepannya.

Wakil Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Adiwarman Azwar Karim menyampaikan harapan semoga bantuan mobil operasional dapat dimanfaatkan secara maksimal. “Semoga dengan bantuan operasional para santri menjadi terbantu dalam menuntut ilmu,” kata Adiwarman.

Serah terima mobil operasional dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023, bertempat di Pondok Pesantren Cendekia Amanah, Jl. Raya Kalimulya No. 86B, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Penyerahan dilakukan oleh Direktur Sales & Distribution BSI dan Pembina Yayasan BSI Maslahat, Anton Sukarna; didampingi oleh Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro yang diterima langsung pihak pesantren Cendekia Amanah yang diwakili oleh K.H. M. Cholil Nafis, dan didamping Ketua Pengurus Yayasan Investa Cendekia Amanah, Agus Suprayogi.

BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada keikutsertaan. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. Melalui goamal.org pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu dapat memilih program yang ingin didonasikan. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *