AQUOS R8s Pro Sharp Masuk Pasar Smartphone Indonesia

  • Bagikan
Berita Sore/ist Dari kanan ke kiri: Hiroyuki Shimizu, Senior Manager Product Planning Division, Sharp Corporation, Ardy, Head of of AUVI product strategy, PT Sharp Electronics Indonesia, Yasuaki Fukuyama, Associate Manager of Overseas Sales Division, Sharp Corporation, Shigeru Kobayashi, President of amobile Communication Business Unit, Sharp Corporation, Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia dan Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia memperkenalka smartphone AQUOS R8s Pro di Jakarta Rabu (6/12)

JAKARTA (Berita): Tren membuat konten poto maupun video di kalangan anak muda, melatarbelakangi banyak produsen smartphone meluncurkan ponsel cerdas yang dibenamkan fitur kamera canggih.

Pandu Setio , Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran persnya diterima Rabu (6/12) mengatakan produsen elektronik asal Jepang ini pun meluncurkan flagship ponsel terbaru yang memenuhi ekspektasi pengguna akan sebuah ponsel cerdas yang memiliki kemampuan fotografi sekelas kamera mirrorless dan kinerja yang tangguh.

Sukses mencuri perhatian pasar Jepang, Sharp boyong AQUOS R8s series ke pasar Indonesia di penghujung tahun 2023.

“Smartphone AQUOS R8s Pro & AQUOS R8s yang kami bawa ke Indonesia tidak memiliki perbedaan sama sekali, baik dari spesifikasi dan fitur maupun desain dengan produk di Jepang. Kami memboyong produk ini ke Indonesia karena kami melihat tingginya minat penduduk Indonesia terhadap dunia fotografi dan videografi, ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp AQUOS R8s Series akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 12 Desember 2023. Tersedia dengan satu pilihan warna hitam, AQUOS R8s Pro dibanderol harga Rp15,999 jutasedangkan untuk Sharp AQUOS R8s tersedia dua pilihan yaitu warna biru dan krem dilempar kepasasaran dengan harga IDR 12.999.000.

Pembelian secara pre- order dapat dilakukan mulai tanggal 6 – 12 Desember 2023. Selama masa pre-order Sharp Indonesia memberikan penawaran menarik berupa :

Setiap pembelian Sharp AQUOS R8s Pro di Erafone ataupun toko resmi akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp3 juta ditambah voucher Gopay senilai Rp1 juta dan mendapatkan clear case dan filter lensa untuk 100 pembeli pertama.

Sedangkan pembelian melalui Cocoro life atau e-commerce lain akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp3 juta dan voucher Gopay senilai Rp500.000 dan cashback senilai Rp500.000

Setiap pembelian Sharp AQUOS R8s di Erafone ataupun toko resmi akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp2 juta ditambah dengan voucher Gopay senilai IDR 500.0000 sedangkan pembelian melalui Cocoro life atau Ecommerce lain akan mendapatkan voucher gopay senilai Rp300.000 dan cashback sejumlah Rp200.000.

Shigeru Kobayashi selaku President of Mobile Communication Business Unit, Sharp Corporation, mengatakan, Kami berharap ponsel cerdas Sharp dapat menjawab kebutuhan akan sebuah smartphone yang memiliki performa tinggi, fitur cerdas dan kualitas Jepang yang terkenal kokoh dan tahan lama.

Menggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu android 13 atau yang dikenal dengan kode android Tiramisu. Sharp AQUOS R8s series memiliki beragam kelebihan. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *