Syahrial Ingatkan ASN Tanjungbalai Agar Disiplin

  • Bagikan
Walikota Syahrial, SH saat menyampaikan arahannya kepada ASN Pemko Tanjungbalai dihalaman Apel. F. Ist. Syn.
Walikota Syahrial, SH saat menyampaikan arahannya kepada ASN Pemko Tanjungbalai dihalaman Apel. F. Ist. Syn.

Tanjungbalai (Berita) : Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial, SH,mengingatkan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) agar disiplin, turut memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan M. Syahrial, SH saat memimpin Apel. Senin ( 7/9) dihalaman Pemko Tanjungbalai.

Seluruh ASN wajib memberi contoh yang baik kepada masyarakat, terlebih peningkatan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat wajib dilakukan bukan malah sebaliknya, ujar Walikota.

Untuk itu, di ingatkan tanggung jawab seorang ASN. “Karena saya beberapa kali melakukan kunjungan dan sidak ke Kantor Lurah dan Camat, banyak ASN yang belum hadir tepat waktu jam kerja, sehingga masyarakat yang ingin berurusan surat pengantar untuk mengurus KK, KTP, surat miskin dan lain teebengkalai, ” keluh Syahrial.

Terkait program dana Kelurahan, Wali Kota meminta kepada Lurah dan Camat untuk menyelesaikannya, laksanakan dengan baik, hindari penyalahgunaan dana kelurahan, agar pembangunan desa dan kelurahan merupakan program Presiden ini dapat benar benar dirasakan masyarakat manfaatnya, untuk itu ia berharap kepada ASN Pemko Tanjungbalai dibawah kordinasi Seketaris Daerah untuk menuntaskan persoalan.

Apel dihadiri Seketaris Daerah Yusmada SH,MAP, para asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan