Sat Polairud Langkat Bagikan Takjil di Pesisir Sei Babalan

  • Bagikan

P.BRANDAN (Berita): Dalam semangat berbagi dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Langkat mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat nelayan dan pesisir..

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Langkat, AKP Heru Ediyanto, SH,  di Perairan Sei Babalan , Pelabuhan Brandan, Selasa,  (19 /3/ 2024,)mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Paket takjil disiapkan oleh Sat Polairud Polres Langkat untuk dibagikan kepada masyarakat nelayan dan pesisir yang sedang melakukan aktivitas di perairan  Sei Babalan.

Takjil tersebut diberikan secara gratis sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polres Langkat terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Tidak hanya melakukan pembagian takjil, namun Kasat Polairud Polres Langkat, AKP Heru Ediyanto, SH, juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat nelayan dan pesisir. Imbauan ini bertujuan untuk mendorong sikap saling menghargai dan menjaga keamanan serta ketertiban selama bulan suci Ramadan.

“Saya sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai nelayan dan hidup di pesisir. Semoga takjil yang kami bagikan dapat menjadi penambah semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini,” ujar AKP Heru Ediyanto, SH.

Kegiatan pembagian takjil gratis dan imbauan kamtibmas ini menjadi wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan Polres Langkat dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak, terutama di bulan yang penuh berkah ini,”harap AKP Heru.(bap)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *