Putra Mahkota Alam Mendaftar Ke DPD PAN Palas

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan menerima berkas pendaftaran Putra Mahkota Alam Hasibuan, Sabtu (6/4). (Berita/Ist)
Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan menerima berkas pendaftaran Putra Mahkota Alam Hasibuan, Sabtu (6/4). (Berita/Ist)

PALAS (Berita): Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, juga mendaftar ke DPD PAN Kabupaten Padanglawas (Palas) usai mendaftar sebelumnya ke Partai Demokrat dan PDI Perjuangan untuk diusung sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Palas periode 2025-2030.

Pantauan Berita, Sabtu (6/4) di sekretariat DPD PAN Palas Lingk. VI Pasar Sibuhuan Jl. KH Dewantara Sibuhuan itu, pendaftaran Putra Mahkota Alam didampingi beberapa tokoh masyarakat dan sejumlah simpatisan yang disambut hangat Ketua DPD PAN Palas Sufriadi Halomoan Hasibuan dan pengurus partai.

Sebelum melakukan pendaftaran, DPD PAN sengaja membuat acara penyambutan secara resmi, termasuk upacara sederhana untuk lebih hikmah proses pendaftaran tersebut.

Putra Mahkota mengatakan bahwa kedatangannya mendaftar ke DPD PAN Palas merupakan bukti keseriusannya untuk ikut dalam bursa calon Kepala Daerah Palas tahun 2024 pada bulan November mendatang.

Ia berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang akan mengusungnya sebagai calon Bupati Palas dalam Pilkada Palas nantinya, apalagi Putra merasa tidak asing dengan DPD PAN.

Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan, mengatakan, bahwa PAN menyambut baik kedatangan Putra Mahkota Alam mendaftar sebagai bakal calon Bupati melalui usungan dan dukungan PAN.

Kata Sufriady, meskipun aturan dan regulasi yang berlaku di PAN akan dilalui hingga rapat pleno di internal partai. Namun DPD PAN Palas sungguh-sungguh untuk memperjuangkan Putra Mahkota Alam sebagai calon Bupati Palas yang akan diusung PAN.

“Melalui pendaftaran ini, kita berharap Putra mahkota tidak hanya sekedar calon Bupati, tetapi benar-benar terpilih sebagai Bupati Palas untuk periode 2025-2030,” tegasnya. (Tio).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *