Sat Narkoba Polres Tanjungbalai Terima Penghargaan

  • Bagikan
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH, menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP. Zulfikar, di halaman Apel dan disaksikan seluruh Peraonil. F. Ist. Syn.
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH, menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP. Zulfikar, di halaman Apel dan disaksikan seluruh Peraonil. F. Ist. Syn.

Tanjungbalai (Berita) : Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH, memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP. Zulfikar, Senin 31 Agustus 2020, di Lapangan Apel depan Polres, karena berprestasi menggungkap kasus Narkotika jenis Sabu.

Kegiatan apel di Pimpin langsung Kapolres,di hadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto. SH. MH. Kabag, Para Kasat, Kapolsek, KBO, Kasi, Kanit, ASN Polres Tanjung Balai.

Kapolres dalam arahan dan bimbingan mengatakan pagi ini kita menyaksikan bersama sama rekan kita dari sat narkoba Polres tanjung balai menerima penghargaan, penghargaan kali ini diberikan kepada bagian operasional. Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi kepada angguta yang lain.

Saya ucapkan terimakasih kepada tim res narkoba yang mengungkap shabu seberat. 6 Kg /6000 gram. Kasat Narkoba silahkan untuk mengembangkan terus sampai ke jaringannya yang di Malaysia dan berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda, ujar Kapolres.

*Saya mendapat informasi dari Kasi Propam bahwa anggota Polres Tanjung Balai 5 orang sedang sakit. Silahkan di cek sakitnya sakit apa, dan perwira yang anggotanya sakit laporkan ke saya, begitu juga perkembangan perkembangan pengobatannya.

Pertahankan kegiatan kita dalam hal penertiban protokol kesehatan covid 19, tetap bergabung dengan TNI, Satpol PP. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan ada beban dan tetap laksanakan tugas dengan ikhlas.

“Personil yang mendapat Penghargaan
1. AKP Zulfikar, S.H.
2. IPTU Luhut Hutapea
3. AIPTU N. B. Harianja
4. BRIPKA Sulhani
5. BRIGPOL R. Butar Butar
6. BRIGPOL Elwin A. Hutagaol, S.H.

“Usai upacara Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH kepada Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan, mengatakan bagi kasat dan anggotanya yang berhasil ungkap kasus tetap kita perhatikan, ini juga menjadi motivasi kepada yang lain,

“Pelaksanaan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berakhir pada pukul 08.45 wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali. ” Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan