Polres Tanjungbalai Sosialisasi Dan Berikan Masker Kepada Warga

  • Bagikan
KAPOLRES Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik MH didampingi Perwira lainnya bersalam dan berikan masker pada masysakat. Berita Sore/Ist
KAPOLRES Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik MH didampingi Perwira lainnya bersalam dan berikan masker pada masysakat. Berita Sore/Ist

TANJUNGBALAI (Berita): Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan Virus Corona (COVID-19), Polres Tanjungbalai turut melakukan Sosialisasi pada masyarakat umum cara berjabat salam tanpa bersentuhan.

Selain itu Kapolres turut memberikan bantuan ribuan masker serta cara penyiraman lingkungan Kantor dan Jalan umum yang diperagakan didepan Mapolres dengan menggunakan Mobil Water Cannon.

Berlangsung Selasa 17 Maret 2020 pukul 08:30 Wib di Lapangan Apel, Pos Jaga Mako, Kantor Pelayanan Publik dan Kantor Ruangan Kerja unit Polres Tanjungbalai.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga dan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira lainnya serta para ASN Polres Tanjung Balai.

Sosialisasi berjabat tangan tidak bersentuhan dengan cara merapatkan kedua telapak tangan menghadap kedepan dada dan mengucapkan Salam (Selamat Pagi, Siang dan Malam), Pemakaian Anti Septik Antisipasi Virus Corona kepada Personil dan kepada Warga yang berkunjung ke Polres Tanjung Balai dengan memberikan masker kepada Warga yang mengunjungi Mako Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Perwira, Sik MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu Pol Dahlan Panjaitan, membenarkan kegiatan tersebut, agar masyarakat dan terkait lainnya dapat mengerti cara yang telah disosialisakan.

“Ini rangka Antisipasi,” ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan