Polres Tanjungbalai Razia Disiplin Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Lokasi tempat keramaian pinggir jalan Jend. Sudirman Kita anatisipasi balap liar dan cek lokasi keramain Kafe dan pengamanan Kantor Walikota, KPU dan Bawaslu Km 3, 3,5 dan 45 kantor Walikota Kota Tanjungbalai. F. Ist. Syn.
Lokasi tempat keramaian pinggir jalan Jend. Sudirman Kita anatisipasi balap liar dan cek lokasi keramain Kafe dan pengamanan Kantor Walikota, KPU dan Bawaslu Km 3, 3,5 dan 45 kantor Walikota Kota Tanjungbalai. F. Ist. Syn.

Tanjungbalai (Berita) : Tim Patroli gabungan Polres Tanjungbalai melakukan razia diberbagai lokasi tempat keramaian warga dan masyarakat di Wilayah Hukum ( Wilkum ) Polres Tanjungbalai. Selasa (8/9) mulai pukul 21.00. Wib, Sampai selesai.

Tim patroli terdiri dari Pemerintah Kota ( Pemko ) Tanjungbalai bersama TNI / Polri dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Tanjungbalai untuk Mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, sebagai bentuk implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020, sekaligus untuk ciptakan kondusifitas rangka sambut Pemilu tahun 2020 diwilayah Kota Tanjungbalai.

Tim Patroli Gabungan sebanyak 30/tiga puluh orang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai. AKP Rapi Pinakri SH, Sik, tergabung didalamnya, Padal 1 dan 2. KBO Narkoba Iptu. Hutapea dan Ipda. Syahrizal, KBO Pol Airud Tanjungbalai masing masing, 2 org Personil Koramil 17, 2 org Satpol PP dan Dishub sbyk 5 Org.

Kegiatan diawali dengan Apel di pimpin oleh Penjab AKP Rapi Pinakri S.H., S.I.K yang memberikan arahan terhadap personil tim gabungan melakukan razia, ucapan terima pimpinan Apel kepada personil yang hadir, yaitu Personil Polri, Personil TNI, Petugas dari Pemko Tanjungbalai malam hari ini tujuan kita untuk menghimbau warga dan masyarakat mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan di tempat2 keramaian, di tempat berkunjung masyarakat.

Dalam pelaksnaan tugas harus mengutamakan Keselamatan saat pelaksanaan kegiatan harus dengan Humanis dengan cara 3 S yaitu, Senyum, Sapa dan Salam.

Kemudian dilapangan /lokasi memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Penerapan Physical Distancing, Jaga Jarak, Monitor ketersediaan Wastafel dan sabun cuci tangan, Pemantauan terhadap kapasitas jumlah pengunjung di Cafe, Rumah makan, warung, Super market, tempat hiburan, warnet dan tempat keramaian lainnya dan sekaligus antisipasi terhadap praktek pengendera bermotor melakukan balap liar dijalan umum Wilkum Kota Tanjungbalai.

Kemudian lokasi lokasi kegiatan masyarakat Disiplinkan ciptakan kondusifitas, seperti kantor Bawaslu Jln. Jenderal Sudirman Km. 3, KPU Jl. Jend. Sudirman Km 3,5 Kec. Datuk Bandar dan Kantor Walikota Jl. Jend. Sudirman Km. 5 Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tim patroli gabungan Polres Tanjungbalai dengan menggunakan kenderaan bermotor ( Ranmor ) dari masing masing satuan, 2 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Dinas Pomal TBA, 1 Unit Mobil Patroli Sat Pol PP dan 1 Unit Mobil Patroli Dishub Pemko Tanjungbalai.

Kapolres Tqnjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Penjaitan, mengatakan, benar kegiatan berlangsung aman dan lancar selesai giat berakhir pd pukul 22.35 Wib, situasi aman dan Kondusif. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan