Polres Tanjungbalai Kunjungan Tatap Muka Ke Tokoh Masyarakat 

  • Bagikan
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH didampingi Waka Kompol Jumanto, SH. MH bersama Personil dirumah Datuk Muda Lukman di Jln. Aman Ujung Lk. V. Kel. Sejahtera. Kec. TB. Utara.Beritasore/ist
Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH didampingi Waka Kompol Jumanto, SH. MH bersama Personil dirumah Datuk Muda Lukman di Jln. Aman Ujung Lk. V. Kel. Sejahtera. Kec. TB. Utara.Beritasore/ist

Tanjungbalai ( Berita ) : Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH, Senin, (03/08/2020) Kunjungi Rumah kediaman tokoh masyarakat bapak Datuk Muda Lukman Jln Aman Ujung Link V Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara

Dalam kunjungan ke toko masyarakat ikut juga KBO Intelkam Polres Tanjungbalai IPTU M. S. Mangunsong, Kapolsek TB. Utara IPTU S. Tambunan, Para Babinkamtibmas dan Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan serta . mengunjungi rumah  tokoh masyarakat Mulya Simatupang Jln Logam Lingkungan V Kelurahan TB Kota III Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, menyampaikan pesan kamtibmas dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini agar tetap menjaga kesehatan dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai Untuk Memberikan Pemahaman Yang Baik dan Benar Kepada Masyarakat tentang Suatu Isu Isu yang berkembang Sehingga Situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Untuk itu Kapolres mengajak seluruh tokoh agama dan Tokoh Masyarakat untuk terus menghimbau umat agama masing-masing agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi kondusif di Kota Tanjungbalai.

Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar dapat memberi masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kota Tanjungbalai. Karena tanpa bantuan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Ujarnya.

Datuk Muda Lukman menyucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres dalam  rangka silaturrahmi  dan kami siap mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan seperti ini agar tetap terus dilaksanakan demi mempererat tali silaturahmi, memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh masyarakat sehingga diharapkan akan terjalin Silaturrahmi yang baik, Ujar Datuk Muda. ( syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan