Polres Tanjungbalai Bersihkan Ruang Lingkungan

  • Bagikan
HINDARI Virus Corona atau COVID-19 Polres Tanjungbalai bersihkan ruang dan lingkungan kantor. Berita Sore/Ist
HINDARI Virus Corona atau COVID-19 Polres Tanjungbalai bersihkan ruang dan lingkungan kantor. Berita Sore/Ist

TANJUNGBALAI (Berita): Untuk mengantisipasi penularan Virus Corona (COVID-19), Polres Tanjungbalai bersihkan lingkungan dan ruangan Kerja Mako Polres Tanjungbalai, Sabtu (22/3) dimulai pukul 08:30 Wib sampai Selesai.

Kegiatan bersih bersih dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH melibatkan seluruh Personil. Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai.

Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira, Sik MH mengatakan, mari kita bersyukur karna pada pagi hari ini kita dalam keadaan Sehat sehingga dapat beraktivitas dengan kegiatan bersihkan lingkungan dan ruangan Mako Polres Tanjung Balai untuk mengantisipasi Virus Corona atau Virus Penyakit lainnya.

Dalam hal ini kita harus melaksanakan bersih bersih, baik itu bersih diri maupun lingkungan supaya kita bisa terhindar dari Virus penyakit dimulai dari diri sendiri agar orang lain disekitar kita dapat mengikutinya. Bagi perwira telah ditunjuk mengendalikan giat bersihkan objek agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatannya.

Karena bersih bersih ini terus kita laksanakan secara rutin, tidak hanya hari ini saja, tapi secara rutin karena kebersihan adalah Pangkal kesehatan. Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik MH ketika dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas.

Iptu Pol A Dahlan Panjaitan, membenarkan, kegiatan bersih bersih tersebut, dimulai pukul 08:30 Wib. “Selesai dilaksanakan pada pukul 10:00 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan