Ketua DPRD Madina Lepas Longmarch Ribuan Massa Aksi Bela Palestina

  • Bagikan
Teks foto:
H. Erwin Efendi Lubis, SH yang juga Ketua DPRD Madina melakukan orasi aksi bela Palestina.

MADINA (Berita): Ketua Dewan Perkawilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal H Erwin Efendi Lubis, SH melepas longmarch ribuan massa aksi longmarch ribuan massa aksi bela Palestina, Ahad (29/10).

Longmarch ribuan massa aksi bela Palestina titik kumpul di depan Masjid Hj Suryani Aek 8 dan finish Taman Kota Panyabungan.

Ketua DPRD Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH dalam dalam orasinya menyatakan, negara Palestina dan rakyatnya adalah saudara, sembari mengumandangkan takbir.

”Palestina adalah saudara kita, siapa yang bilang kalau Palestina bukan saudara kita. Islam adalah saudara kita, saya selaku ketua DPRD kabupaten Madina telah menerima surat pernyataan, dan ini akan saya upayakan untuk menyampaikannya ke pemerintah pusat. Allahuakbar,” ungkapnya

Erwin juga menegaskan di hadapan massa aksi, peristiwa memilukan ini bukan hanya masalah Islam saja, akan tetapi juga merupakan masalah kemanusiaan.

“Saya pribadi sangat mengutuk keras atas kelakuan dan tindakan Israel terhadap Palestina ini. Saya akan terus memanjatkan doa untuk kemerdekaan saudara kita di Palestina,” sebutnya

Politisi Partai Gerindra itu juga menyerukan untuk memboikot produk Yahudi. Dan bila perlu ia pun siap katanya untuk diberangkatkan membela Palestina.

Massa aksi bela Palestina yang melakukan longmarch bukan hanya warga dan forum ukhuwah Islam saja, tetapi aksi damai ini juga diikuti ribuan santri dan santriwati berbagai pesantren yang ada di Kab. Madina. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *