Kemenag Tapsel Monev Dana Bos Ke MIN 1 Tapsel

  • Bagikan
Kemenag Tapsel saat melakukan Monev ke MIN 1 Tapsel Desa Panobasan Kec. Batangtoru Kab. Tapsel. Berita Sore/Birong RT
Kemenag Tapsel saat melakukan Monev ke MIN 1 Tapsel Desa Panobasan Kec. Batangtoru Kab. Tapsel. Berita Sore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Kementerian Agama (Kemenag) Tapanuli Selatan menggelar monitoring evaluasi (Monev) Bos ke sekolah Madrasah Iftidaiyah Negeri (MIN)1 Tapsel desa Panobasan Kec. Batangtoru Kab. Tapanuli Selatan.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah MIN 1 Kab. Tapsel, Drs.Jamil Tanjung di ruang kerjanya Sabtu, (29/8).

Jamil, menceritakan kegiatan Monev tersebut dipimpin langsung Kakan Kemenag Tapsel, Drs. H Ihwan Nst didampingi Kasi Mapemda, Hilman Simanjuntak beserta rombongan.

Kakan Kemenag Tapsel, Drs. H Ihwan Nst mengatakan kehadirannya dalam rangka memonitoring serta untuk memberikan pembinaan mengenai administrasi Sekolah, termasuk mengenai Spj Dana Bos serta keakuratan data siswa sekolah.

” Monitoring ini merupakan bagian dari program rutinitas Kemenag untuk memantau dan mengevaluasi penggunaan Dana Bos pada setiap madrasah sebab, penggunaan dana Bos harus sesuai dengan regulasi dan petunjuk teknis,”ujar Ihwan.

Menurutnya, madrasah MIN 1 Tapsel telah melakukan pengadministrasian dana Bos seauai dengan petujuk teknis mulai dari perencanaan, realisasi hingga pelaporan,”sebutnya.

Jamil menceritakan dengan adanya monev tersebut dapat membina kami untuk mempermudah dan memperhatikan bagaimana kinerja yang kami lakukan selama ini, ” tutupnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan