Ijeck FC Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

 

Medan (Waspada):  Tim Sepakbola Ijeck FC menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Restoran Srikandi, Jalan Multatuli, Medan, Sabtu (15/4/2023). Kegiatan ini dihadiri sekitar 30 pemain kesebelasan Ijeck FC.

Setelah acara berbuka puasa bersama dilakukan pembagian paket zakat untuk seluruh pemain Ijeck FC.

Manajer Ijeck FC, Van Stevid mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim Ijeck FC yang sudah membantu menggelar acara ini.

“Semoga kegiatan ini mempererat silaturahmi kita. Hari ini sekaligus ada pembagian paket zakat untuk seluruh anggota Ijeck FC. Terima kasih juga untuk pembina Ijeck FC yang sudah membantu terselenggaranya acara ini,” katanya.

Kedepan, tambah Stevid, agenda Ijeck FC akan banyak sehingga saran dan ide sangat ditunggu dan utamakan komunikasi agar acara yang akan digelar bisa berlangsung lancar.

Terkait pertandingan internal yang sempat tertunda, Stevid juga menyampaikan permintaan maaf. Ia merencanakan laga internal ini akan digelar setelah ramadan.

“Karena gak cocok digelar puasa, karena bakal seru pertandingannya, banyak drama dan intrik. Jadi nanti akan kita gelar setelah ramadan.
Nanti pertandingannya kita buat lebih baik lagi persiapannya. Kita akan mainkan setelah lebaran,” Jelasnya.

Ardi Mulyono alias Wiro, salah satu pemain Ijeck FC mengaku senang dengan acara silaturahmi ini. Menurutnya Setelah berdiri 2 tahun, akhirnya hari ini bisa buka puasa bersama. “Mewakili temen-temen semoga kita makin kompak, makin solid dengan kegiatan ini. Terima kasih,” katanya.

Ijeck FC berdiri sejak dua tahun lalu yaitu pada 2021. Selama ini sudah mengikuti beberapa turnamen dan teranyar merebut juara pertama Piala Dandim Binjai.

“Misi awal mendirikan Ijeck FC ini untuk memajukan sepakbola, tim ini berisi legend-legend sepak bola sumut. Kita juga sering coaching klinik ke daerah-daerah untuk anak-anak SSB,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan semua program Ijeck FC tahun ini, Stevid berharap semua pemain bisa bekerja sama dan bekerja keras.

Edu Juanda, pemain Ijeck FC mengatakan intinya Ijeck FC ini dibentuk untuk mengumpulkan mantan-mantan pemain sepakbola nasional. “Harapannya kita harus lebih kuat. Sama-sama kita bangun Ijeck FC ini agar bisa jadi luar biasa,” pungkasnya.(rel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *