Forum Wartawan Poldasu  Salurkan Bantuan Kabareskrim Ke Rumah Ibadah

  • Bagikan
Forum Wartawan Unit  Poldasu (FWP) Zulkifli memberikan bantuan paket bantuan sosial  kepada pengurus mesjid, Jumat (30/7/2021) beritasore/ist
Forum Wartawan Unit  Poldasu (FWP) Zulkifli memberikan bantuan paket bantuan sosial  kepada pengurus mesjid, Jumat (30/7/2021) beritasore/ist

Medan (Berita) : Forum Wartawan Unit  Poldasu (FWP) yang di pimpin Zulkifli memberikan bantuan paket bantuan sosial  dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto kepada pengurus mesjid dan Gereja kota Medan Jumat (30/7/2021)

Bantuan paket sembako yang di berikan kepada Badan kepengurusan Mesjid dan Gereja kota Medan adalah merupakan bentuk kepedulian Kabareskrim Polri Komjen Agus Adrianto atas kondisi saat  ini, sebut Ketua FWP Zulkifli.

Dikatakannya, Pandemi yang melanda saat ini membuat kegiatan masyarakat sehari hari menjadi terbatas.Sehingga mempengaruhi penghasilan serta pendapatan masyarakat.

Sementara dari sisi penghasilan,ada masyarakat yang berpenghasilan untuk di gunakan hari itu juga,dengan adanya wabah pandemi covid 19, bagi warga yang tergolong pendapatan satu hari untuk satu hari sudah pasti sangat mempengaruhi dengan adanya wabah pandemi.

Atas nama FWP kami  akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat secara kumulatif  sehingga dapat meringankan sedikit beban ekonomi  masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Untuk itu ,FWP akan  berupaya untuk  menyalurkan bansos secara berkesinambungan.

Semoga apa yang telah  kita lakukan ini nantinya dapat menjadi perhatian bagi kawan kawan yang lain turut serta dapat berbuat kebajikan untuk membantu saudara – saudara kita yang terdampak pandemi Covid serta penerapan PPKM jelas Zulkifli.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *