Forkopimcam Babalan Razia Masker

  • Bagikan
Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu saat memakaikan masker ke seorang pengunjung di salah satu cafe di Kec Babalan, Senin(7/9) malam. Beritasore/Boy Aprizal
Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu saat memakaikan masker ke seorang pengunjung di salah satu cafe di Kec Babalan, Senin(7/9) malam. Beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN(Berita): Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kec Babalan menggelar razia masker di sejumlah tempat keramaian seperti cafe , warnet dan swalayan yang ada di Kec Babalan, Senin(7/9) malam.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu didampingi Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon dan Kepala UPT Puskesmas P. Brandan Wirda Ningsih SKM dalam razia tersebut memberikan pengarahan kepada setiap pengunjung yang berada di lokasi keramaian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan ini guna mencegah penyebaran pandemi Covid 19 ,” kata Camat Babalan kepada semua pengunjung di salah satu cafe di Kecamatan Babalan.

Tidak hanya itu, Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon juga memberi sanksi kepada warga yang tidak memakai masker berupa push up bagi pelajar dan pengucapan sila Pancasila bagi orang dewasa.

Kemudian razia tersebut juga dirangkaikan pemberian masker kepada pengunjung cafe dan swalayan yang tidak memakai masker.

Kegiatan razia ini juga melibatkan personel Koramil 13 PB , personel Polsek Pangkalanbrandan ,tim Covid 19 Puskesmas P. Brandan M Imran Rokan, M Ray Skep Ners, Rahmad Riyadi AMK dan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon ketika dikonfirmasi mengatakan razia masker ini dalam rangka menindaklanjuti instruksi Presiden nomor 6 Tahun 2020 dalam hal disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 . Ini merupakan kegiatan mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan, ” jelas Kapolsek. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan