Fiesta Bintang Lima Buka Puasa Bersama PWI di Medan

  • Bagikan
Berita Sore/ist AVP PT.Charoen Pokphand Indonesia - Food Division Gun Affandy, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik bersama pengurus PWI dan anggota PWI di Resto Lembur Kuring Medan Senin (25/3/2024).

MEDAN (Berita): Fiesta Bintang Lima mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan wartawan di Resto Lembur Kuring – Medan Senin (25/3/2024).

Produsen ayam olahan Fiesta Bintang Lima menggelar Buka Puasa Bersama dengan Insan Media sebagai bagian sinergi yang terbentuk sejak lama.

Menggelar acara serupa sebelumnya di Jakarta, Semarang, Solo dan Surabaya serta kota terakhir adalah Palembang (27/3/2024) merupakan bentuk kedekatan sekaligus menjaga silahturahmi .

Hadir juga pada acara Buka bersama Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik, AVP PT Charoen Pokphand Indonesia – Food Division Gun Affandy.

Dalam sambutannya Ketua PWI Sumut H. Farianda menyampaikan acara buka puasa bersama ini bagian dari semangat membangun hubungan sinergi Fiesta – PWI yang luar biasa karena dilakukan di Pusat maupun sampai daerah.

Semoga kerjasama dan acara Buka Puasa bersama ini dapat terus dilakukan antara PWI Sumut dan Fiesta. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *