Diduga OD, Seorang Wanita Meninggal Di Ruang Karaoke

  • Bagikan
Korban meninggal dunia saat berjoget di ruang Karaoke Family Aek Songsongan. (Berita Sore)
Korban meninggal dunia saat berjoget di ruang Karaoke Family Aek Songsongan. (Berita Sore)

Asahan (Berita): Seorang wanita meninggal mendadak saat karaukean di ruangan karaoke Bakso Gong (Karaoke Family) di Dusun IV Desa Gunung Sari, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Rabu (29/7/2020).

Informasi yang diperoleh malam itu sekira pukul 22.00 Wib Polsek Bandar pulau menerima laporan dari pegawai Puskesmas Aek songsongan yang memberitahukan bahwa ada seorang wanita meninggal dunia di ruangan karaoke Bakso Gong, kemudian dibawa oleh temannya ke Puskesmas Aek Songsongan.

Mendapat laporan itu Kapolsek bersama dengan anggota turun ke Puskesmas untuk mengecek kejadian tersebut dan selanjutnya mengamankan 5 orang teman korban ke Mapolsek Bandar Pulau untuk dimintai keterangan.

” Dari hasil interogasi, saksi-saksi menerangkan, saat korban sedang berjoget di Karaoke Family tiba-tiba tak sadarkan diri. Oleh teman-temannya dilakukan pertolongan dengan memberikan minuman susu Bear Brand dan air gula ” terang Kapolsek Bandar Pulau Iptu Ali Yunus Siregar melalui Kanit Reskrim Iptu B. Simamora, Kamis (30/7/2020).

Selanjutnya, korban yang belakangan diketahui identitasnya bernama Isma Aulia (20), penduduk Lingkungan Vl Kelurahan Siumbut umbut Kecamatan Kisaran Timur dilarikan ke Puskesmas Aek Songsongan. Namun jiwanya tidak tertolong, dan telah menghembuskan nafas yang terakhir. Dugaan sementara almarhum meninggal dunia akibat over dosis (OD) mengkonsumsi Narkoba.

Atas kejadian itu polisi mengamankan kelima orang teman korban ke Mapolsek Bandar Pulau, yakni : RS , Lk (24) waga Desa Perk. Gunung Melayu, YE, Lk (24) warga Desa Marbo Selatan Kab.Labuhan Batu, RP, Lk (38) warga Desa Padang Mahondang, Kec. Pulau Rakyat, MO, Pr (25), Desa Manis, Kec.Pulau Rakyat, NT, Pr, 42, warga Jln. Benteng No. 11 A Kec. Kisaran Timur, dan pemiluk cafe Poniyem untuk dimintai keterangan.

Sementara korban (Almarhumah Ismi Aulia) dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih di Pematang Siantar, guna untuk pemeriksaan luar dan dalam (otopsi), dan melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan