Andar Ketua Golkar Paluta Priode 2020-2025

  • Bagikan
Andar Amin Harahap terpilih aklamasi pimpin DPD Partai Golkar Paluta periode 2020-2025. (Foto: Sori Parlah Harahap)
Andar Amin Harahap terpilih aklamasi pimpin DPD Partai Golkar Paluta periode 2020-2025. (Foto: Sori Parlah Harahap)

GUNUNGTUA (Berita) : Andar Amin Harahap terpilih memimpin DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padanglawas Utara periode 2020-2025 dalam musyawarah Daerah (Musda) ke III yang diselenggarakan di Hotel Sapadia Gunungtua, Selasa (1/9).

Andar Amin Harahap yang juga menjabat Bupati Kabupaten Padanglawas Utara terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus partai Golkar Paluta.

Ketua DPD Partai Golkar terpilih Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai Golkar Kabupaten Paluta yang telah menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar tahun 2020 ini.

“Dengan terpilihnya saya secara aklamasi, ini adalah cerminan pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Semua keputusan berorientasi untuk membesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini. Golkar…!! Indonesia, Indonesia…!! Golkar,” teriak Andar.

Dijelaskan Andar, dalam waktu dekat akan segera melengkapi kepengurusan partai. Kemudian melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, hingga tingkat desa/kelurahan di 12 kecamatan se-Kabupaten Paluta.

“Itu target kami yang harus selesai sesegera mungkin. Dan Partai Golkar harus hadir di tengah masyakat, dengan membantu memberi solusi kepada masyarakat yang dihadapkan persoalan. Itu juga sebagai wujud mendukung program pemerintah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam Musda Partai Gollar, Sekjend Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar didampingi Suranta Sembiring beserta rombongan, Anggota DPRD dari Partai Golkar, organisasi Golkar, AMPI, organisasi pendiri Hasta karya beserta kader.

Kemudian, Wakil Bupati Paluta, Kakan Kemenag, pengurus partai politik undangan, PAN, Demokrat, Nasdem, PDIP, PKS, Gerindra. (Wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan