Zul Amri Ajak semua Pihak Untuk Mengisi Kemerdekaan RI Ke-78

  • Bagikan
Zul Amri ST saat memberikan keterangan. Beritasore/ist

DELI SERDANG (Berita): Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri ST dari Fraksi Golkar  mengajak semua pihak untuk saling bersatu dalam membangun Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Sunggal. Hal itu di katakannya usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke 78 di lapangan bola kaki Medan Krio. Kamis (17/8)

” Selamat hari jadi yang Ke 78 RI yang kita cintai dengan mengusung tema “Terus melaju untuk Indonesia Maju”, Sebut Zul Amr.

Dirinya berharap dengan kemajuan Republik Indonesia yang saat ini sudah memasuki usia 78, kedepannya diharapkan pemimpin yang baru nantinya  mampu mempertahankan Indonesia yang maju.

Oleh karena  itu,saat ini negara kita di pimpin oleh bapak Jokowi dan berharap nantinya pembangunan akan terus berlanjut.

Bukan hanya fisik saja,akan tetapi meliputi pembangunan mental dan ekonomi.Sehingga kedepannya  akan tercapai satu momentum secara undang undang yang akan  membangun masyarakat yang adil dan sejahtera.

Untuk itu dengan Kabupaten Deli Serdang yang begitu luas,maka sudah bisa kita pikirkan kedepannya tentang kepadatan penduduk yang bisa menghantarkan segala sektor yang ada dan berharap kedepannya jauh lebih maju yang nantinya Kecamatan Sunggal, Hamparan Perak, Labuhan Deli, Pancur Batu serta Kutalimbaru nantinya akan menjadi KABUPATEN TERSENDIRI.

Sehingga nantinya dengan mudah akan mengatasi problematika ekonomi dan pembangunan yang ada di kabupaten Deli Serdang.

Kita sama sama tahu bahwa Kecamatan Sunggal merupakan salah Satu Kecamatan yang diapit oleh Dua kota Madya yaitu Medan dan Binjai. Dan berharap berharap Kecamatan Sunggal bisa menjadi kota tersendiri karena dianggap sudah memenuhi standard dan unsur kelayakan penduduk dan ekonomi yang ada.

Oleh karena itu sebut Zul Amri berharap nantinya masyarakat Sunggal yang mencakup Davil IV dan V bis bergembira jikalau nantinya bisa menjadi tempat aspirasi tersendiri yang menjadi Kabupaten tersendiri Kedepannya.

Sehingga nantinya kemajuan akan didukung masyarakat yang ada agar agar nantinya masyarakat yang ada di seluruh wilayah pemekaran ikut merasakan momentum kemerdekaan Indonesia.

Saat ini ucap Zul Amri, Kecamatan Sunggal masih banyak jalan jalan yang belum tersentuh oleh pembangunan infrastruktur dengan momentum kemerdekaan kita memahami situasi kondisi ekonomi bangsa terutama Kabupaten Deli Serdang yang begitu luas.

Oleh karena itu dengan Kabupaten Deli Serdang yang cukup luas, siapapun Bupatinya tidak akan mampu menyelesaikan  problematika di kabupaten yang cukup luas.

Maka oleh karena itu layak lah kita untuk duduk bersama seluruh tokoh masyarakat untuk membicarakan tentang kemajuan Kecamatan Sunggal, Hamparan Perak, Labuhan Deli, Pancur Batu serta Kutalimbaru agar menjadi pusat Adminitrasi tersendiri di Kabupaten Deli Serdang Yang akhirnya menjadi Kabupaten Tersendiri, harap Zul Amri ST (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *