Yolanda Ingin Berdayakan Kaum Milenial Madina

  • Bagikan

MADINA (Berita): Calon legislatif (Caleg) DPRD Mandailing Natal daerah pemilihan (Dapil) 1 bertekad mendorong kaum milenial di Madina.

“Kaum milenial di Madina bergelut di berbagai sektor. Antara lain, anak-anak muda aktif di berbagai dunia usaha, bahkan termasuk petani milenial,” ujar Caleg DPRD Madina Dapil 1 dengan nomor urut 3 dari Partai Gerindra.

Yolanda mempertaruhkan karir bisnisnya sebagai jembatan untuk terjun ke dunia politik. Melalui Partai Gerindra, dengan kepiawaiannya dalam berbisnis, Yolanda ingin menyampaikan ide gagasan pandangannya dalam membentuk jiwa wirausaha di kalangan masyarakat khususnya anak muda untuk perubahan Madina.

Yolanda Utari Putri Lubis, wanita kelahiran 19 Januari 1997, memiliki satu anak dari pasangan Damang Limbong. Meskipun sedang menggeluti bisnis online, wanita muda ini juga sedang mengikuti studi S-2 Magister Kenotarisan Universitas Sumatera Utara.

Kepada waspada.id dan beritasore.co.id, Rabu (29/11), Yolanda menjelaskan, memberdayakan kaum milenial di Madina ingin lebih dimaksimalkan.

“Naposo Nauli Bulung, menurut saya, perlu diberi ruang lebih luas berkreasi. Pemerintah daerah, mwnurut saya, harus lebih dimaksumalkan,” ujar Yolanda.

Yolanda, akrab disapa Kak Ola ini, adalah anak pasangan H. Erwin Efendi Lubis, SH dan Fitrisna Borotan yang mendapatkan nomor urut 3 Caleg DPRD Mandailing Natal Dapil 1 meliputi Panyabungan Kota, Panyabungan Timur dan Panyabungan Barat.

“Pada 2024 ini, merupakan momentum terbaik untuk generasi milenial dan generasi Z mewakili generasi saya. Mohon doa dan dukungan,” kata Yolanda. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *