Wujudkan SDM Qur’ani Untuk Indonesia Maju

  • Bagikan
Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP,M.Sl Resmi membuka MTQ N ke 12 tingkat Kecamatan Halongonan Paluta dan melantik dewan hakim tim penilai.beritasore/Ikhwan Siregar
Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP,M.Sl Resmi membuka MTQ N ke 12 tingkat Kecamatan Halongonan Paluta dan melantik dewan hakim tim penilai.beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA (Berita) : Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) oleh Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP, M.Si tingkat Kecamatan Paluta yang ke 12 tahun 2022.

Pembukaan MTQ di awali pembacaan suroh Fatihah di imami Al- Ustad Lahmudin Harahap dan ditutup dengan Do’a berjamaah, Kamis pagi (20/01/2022).

Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP,M.Si dalam sambutannya, MTQ kali ini mengusung Tema “Dengan MTQ, Kita Wujudkan SDM yang Unggul, Profesional dan Qur’ani Untuk Mewujudkan Indonesia Maju”.

Lanjut Camat Halongonan berharap kepada Qori-Qoriyah menampilkan yang terbaik, dukungan Do’a masyarakat Halongonan pada MTQ ini qori -qoriyah berprestasi, memberikan yang terbaik bagi Kecamatan kita ini,agar tahun depan Kecamatan Halongonan dipercaya tuan rumah  MTQ Tingkat Kabupaten Paluta,kepada qori qoriyah selamat bertanding Ujarnya.

KA KUA Halongonan, Asranuddin Siregar, S.Ag melaporkan, “MTQ ke 12  ini dijadwalkan berlangsung selama satu hari kamis (20/01/2022) cabang yang diperlombakan diantaranya, Musabaqoh tilawah, Tartil, Tahfiz,Hots Qur’an, 205 peserta bersama pelatih  seluruh Qori-Qoriyah yang mendaftar, bagi pemenang akan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Paluta nantinya pungkasnya.

Turut hadir Ibu ketua PKK Halongonan NY. Fima Diniyah, KA KUA Halongonan “Asranuddin Siregar S.ag. MUI Halongonan, Perwakilan Koramil 05/PB, Perwakilan Polsek Padang Bolak, kepala desa se-kecamatan Halongonan, kepala sekolah Madrasah,tokoh Agama, tokoh masyarakat, dewan hakim tim penilai,insan media Paluta serta tamu Undangan lainnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *