Warga Padati Lokasi Kebakaran Ruko Perabot

  • Bagikan
Satu unit ruko di Jalan Sutomo Kelurahan Brandan Timur Baru Kec.Babalan Kab. Langkat musnah terbakar, Senin (23/5). beritasore/Boy Aprizal
Satu unit ruko di Jalan Sutomo Kelurahan Brandan Timur Baru Kec.Babalan Kab. Langkat musnah terbakar, Senin (23/5). beritasore/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita): Satu unit rumah toko penjual perabot di lingkungan III  di Jalan Suromo Kelurahan Brandan Timur Baru Kec.Babalan, Kab.Langkat terbakar , Senin (23/5) sekira pukul 16.00WIB.

Menurut salah seorang warga di lokasi mengatakan , api beserta kepulan asap awalnya muncul dari arah belakang ruko korban.

Melihat itu, kemudian penghuni ruko dibantu warga berupaya mengevakuasi barang milik korban ke tempat yang aman.

Sekitar beberapa menit kemudian datang petugas Damkar dari Pertamina RU II P.Brandan guna memadamkan api yang kian membesar.

Setealah itu datang petugas Damkar dari Pemkab Langkat dan mobil damkar dari Pertagas .

Pantauan di lokasi kebakaran , petugas kepolisian dan Koramil 13/PB tampak berjaga jaga di lokasi peristiwa. Masyarakat yang datang ke lokasi  memadati jalan sekitar lokasi peristiwa menyaksikan api yang belum padam.

Plt Lurah Brandan Timur Baru Sherly A SSos ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan pihaknya masih mendata berapa kerugian korban dan berapa ruko yang menjadi korban kebakaran.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *