Warga Medan Hanyut Usai Mandi-mandi Di Kolam Abadi Langkat

  • Bagikan
Berita Sore/ist Korban meninggal dunia akibat hanyut saat dibawa ke Puskesmas Namu Ukur Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat Jumat (19/4/2024)

LANGKAT (Berita): Elga Br Nasution, perempuan,20, warga Jalan Pancing Medan ditemukan meninggal akibat terseret arus (hanyut) di pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh /Pelaruga Jungle Dusun I Desa Rumah Galuh Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Jumat (19/4/2024) sore.

Sementara enam orang temannya berhasil diselamatkan dan mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh dari BPBD Langkat,
Jumat ,19 April 2024 sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama teman – temannya sebanyak 7 orang tiba di Pos Pemandian Pelaruga Jungle.

Setibanya di pos mereka langsung berjalan kaki menuju pemandian Teroh- teroh kolam abadi di pandu oleh pemandu wisata. Setibanya mereka mandi – mandi. Tiba tiba air meluap dan menghanyutkan korban dan teman – temannya.

Teman – teman korban dapat menyelamatkan diri dan menderita luka luka, sementara korban tidak dapat menyelamatkan diri dan hanyut terseret arus .

Masyarakat dan para pemandu wisata melaksanakan pencarian dan mendapati korban sejauh lebih kurang 300 meter dalam kondisi meninggal dunia tersangkut di bebatuan sungai.

Saat ini korban disemayamkan di Puskesmas Namu Ukur Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingei dan teman – teman korban mendapat perawatan.

Kalakhar BPBD Langkat M Ansyari, MKes ketika dikonfirmasi Sabtu (20/4/2024) mengatakan korban meninggal dunia dan luka- luka sudah dibawa ke kediamannya masing masing usai mendapat perawatan di Puskesmas Namu Ukur.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *