Warga Dampingi Sugeng Suheri Daftar Calon Kepala Desa

  • Bagikan
Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri di dampingi Istri dan warga saat mengembalikan berkas pencalonan Kepala Desa masa jabatan 2022/2028, Kamis (6/1). Beritasore/Muslim Lubis
Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri di dampingi Istri dan warga saat mengembalikan berkas pencalonan Kepala Desa masa jabatan 2022/2028, Kamis (6/1). Beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri yang merupakan calon Kepala Desa incamben kembali mencalonkan diri sebagai kepala Desa masa jabatan 2022/2028, Kamis (6/1)

Pendaftaran kembali Sugeng Suheri menjadi calon kepala Desa Sei Mencirim Kec.Sunggal.Kab.Deli Serdang di dampingi sejumlah tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat

“Saya kembali mencalonkan diri sebagai kepala Desa untuk yang ke Tiga kalinya”sebut Sugeng Suheri usai menyerahkan berkas persyaratan pencalonan kepala Desa kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2K)

Hari ini saya bersama toga,tomas,tokoh pemuda serta masyarakat hadir mendampingi saya untuk mencalonkan diri kembali sebagai kepala Desa masa priode 2022/2028.

Pencalonan kembali dirinya sebagai kepala Desa untuk yang ke Tiga kali ini adalah merupakan bentuk dari dukungan dari Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat yang menginginkan kembali untuk  memimpin Desa Mencirim,ucapnya.

Karena warga yang ada di Desa Sei Mencirim masih menyeport serta mendukung saya untuk kembali memimpin di Desa Sei Mencirim,               Pungkasnya.

Ustad Muhammad Sidiq yang merupakan warga Dusun 7A mengapresiasi kinerja Sugeng Suheri selama menjabat Kepala Desa selama Dua priode.

Dikatakannya selama mejadi kepala Desa di priode pertama dan Kedua banyak jalan serta Drainase yang sudah terealisasi.

Selain itu sebutnya cara kepemimpinannya Arif dan bijaksana.terhadap masyarakat selalu memunculkan sifat kemasyarakatan, untuk itu kami berharap agar Sugeng Suheri kembali lagi memimpin Desa Mencirim.

Sementara Henry yang  merupakan tokoh masyarakat warga Dusun 9 yang ikut menghantarkan Sugeng Suheri ke kantor Desa untuk mencalonkan diri kembali mengatakan dukungannya kepada kades incamben.

Karena dalam menjabat kepala Desa cara kepemimpinannya merupakan sosok bapak yang mengayomi anaknya, selain ramah dan baik juga bijaksana dalam menjalankan tugas yang di amanahkan kepadanya.

Untuk itu saya berharap kepada masyarakat untuk kembali mendukung Sugeng Suheri menjadi kepala Desa dan melanjutkan tugas untuk menjadikan Desa Sei Mencirim adalah salah Satu Desa percontohan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Pintanya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *