Warga Brandan Tewas Kesetrum

  • Bagikan
PANGKALAN BRANDAN (Berita): M Rudi, 41, warga Lingkungan Kampung Tengah KelurahanTangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat meninggal dunia akibat kesetrum arus listrik, Rabu (2/8).
Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan warga dengan posisi tergeletak di parit kecil belakang rumah korban .
Kemudian warga yang bernama Suratno itu  menghubungi  pihak kepolisian Polsek Pangkalan Brandan  dengan mengabarkan bahwa ada korban kesetrum listrik arus pendek.
Melihat korban sudah tergeletak dengan posisi lampu di atas dadanya , setelah itu saksi pun mencabut cok kontak lampu tersebut dan ia nya pun mengambil bola lampu yang terletak di dada korban dan langsung memanggil temannya Gembung lalu mengangkat korban .
Atas laporan tersebut kemudian  Kapolsek P. Brandan AKP Bram Candra SH, MH, Kanit Reskrim bersama anggota langsung  menuju ke TKP .
Selanjutnya saksi mengabari istri korban dan setelah itu membawanya ke RS Pertamina P. Brandan. Sampai di rumah sakit korban langsung diperiksa oleh dokter jaga doker Ariyani dan pihak rumah sakit menyatakan bahwasanya korban sudah dinyatakan meninggal dunia .
Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto ketika dikonfirmasi mengatakan jenazah almarhum M Rudy  tersebut selanjutnya dibawa ke rumah duka. (bap)
Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *