Warga Babalan Temukan Mayat Wanita Di Sungai

  • Bagikan
Mayat wanita di Dusun IV Pasar Lintang Desa Teluk Meku Kec.Babalan Kab.Langkat, Jumat (10/2/2023) sekira pukul 09.30WIB. beritasore /ist

P. BRANDAN (Berita): Warga P. Brandan geger dengan penemuan mayat wanita di aliran Sungai Lepan Dusun IV Pasar Lintang Gg.H.Subandi Desa Teluk Meku Kec.Babalan Kab.Langkat, Jumat (10/2/2023) sekira pukul 09.30WIB.

informasi yang diperoleh, mayat korban ditemukan pertama kali warga Desa Teluk Meku Wasono dan Sumijan saat berada di ladangnya yang berlokasi di pinggiran sungai Lepan .

Melihat ada sesosok mayat sedang hanyut di sungai. Kemudian kedua saksi tersebut mengambil perahu milik warga yang ada di pinggir sungai sembari menarik mayat tersebut ke pinggir sungai dengan dibantu seorang warga bernama Irpan. Kemudian dia melaporkan penemuan mayat itu kepada Kadus Suwito.

Identitas mayat diketahui
Endang Nina Kumala Sari, seorang perempuan berusia 27 tahun warga Jl.Tg.Pura Gg Umar Pelawi Dalam Desa Pelawi Selatan Kec.Babalan Kab.Langkat. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Securai Kec.Babalan.

Menurut keterangan keluarga korban Jumat (10/2/2823) sekira pkl 04.00 Wib, korban keluar dari rumah dengan mengendarai satu unit sepedamotor jenis Honda Scoopy warna merah BK 4359 PAE .

Menurut keluarga korban bahwa setiap pagi korban menuju ke tempat kerjanya di SPBU 14-208-168 Jl.Thamrin Kel.Brandan Barat Kec.Babalan. Dan sekira pukul 09.30 Wib korban ditemukan telah meninggal dunia hanyut di aliran Sungai Lepan.

Sedangkan sepedamotor korban ditemukan di dekat pabrik es di bawah jembatan Pelawi Desa Pelawi Selatan Kec.Babalan. Letak posisi sepedamotor dengan ditemukannya korban berjarak sekitar 2 km.

Kasus ini sudah ditangani Polsek P. Brandan dengan melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kapolsek P. Brandan AKP Bram Chandra melalui Wakapolsek P. Brandan Iptu Rajendra Kusuma ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *