Walikota Sidempuan Terima Audensi PC PMII

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima audiendi PC PMII Padang Sidempuan - Tapanuli Selatan (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) di ruang tamunya, Jumat (17/2).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima audiendi PC PMII Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) di ruang tamunya, Jumat (17/2).

Ketua Umum PC PMII Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan, Henni Marito Siregar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota telah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dengan pengurus PC PMII.

“Pertama kami ingin klarifikasi terkait spanduk dari PC PMII yang beredar kemarin di seputaran Jl. Thamrin, hal tersebut terjadi karena miskomunikasi internal PC PMII. Dan kebetulan saya pribadi tidak ada di Kota Padang Sidempuan karena sedang menghadiri munas PMII di Kabupaten Tulungagung”, ucapnya.

Selanjutnya, Sekretaris Umum PC PMII Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan, Kholilun Naim Nasution menyampaikan program kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2023 ini, antara lain Program Desa Binaan, Safari Ramadhan bersama Pemko Padang Sidempuan.

Naim menjelaskan program Desa Binaan yang diusung PC PMII seperti pendampingan dari sahabat PMII kepada masyarakat yang bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian di desa tersebut.

“Seterusnya PC PMII Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan berharap bimbingan dan arahan dari Bapak Walikota”, tutup Naim.

Menanggapi program tersebut, Walikota Irsan stertarik dengan program desa binaan yang diusung.

“Tetapi saya minta nanti jika program desa binaan tersebut dilaksanakan, PC PMII dapat fokus ke satu desa saja terlebih dahulu agar hasil yang diharapkan dari pendampingan tersebut bisa terlihat dan di rasakan oleh masyarakat,”ucapnya.

Wako Irsan berharap PC PMII Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Jika ada mendengar ada anak yatim di Kota padang Sidempuan yang tidak terdaftar dalam penerima zakat agar segera berkoordinasi dengan BAZNAS Padang Sidempuan untuk segera ditangani.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *