Walikota Sidempuan Harap Kolaborasi Pemerintah – AFK Lebih Intens

  • Bagikan
Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution saat memerima audensi pengurus Asosiasi Futsal (AFK) Kota P.Sidempuan di ruang rapat Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (08/02).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution berharap kolaborasi pemerintah dengan Asosiasi Futsal Kota P.Sidempuan agar bisa lebih intens ke depan hal ini mengingat akan bergulirnya piala Walikota pada Pebruari ini.

Demikian diungkapkan Irsan saat memerima audensi pengurus Asosiasi Futsal (AFK) Kota P.Sidempuan di ruang rapatnya, Rabu (08/02).

Walikota menyampaikan bahwa, posisi pemerintah dalam pembinaan cabang olah raga menyalurkan dana hibah akan bisa professional dan akuntabel.

Diharapkan Pengurus Asosiasi Futsal (AFK) kota Padang Sidempuan bagaimana agar kombinasi dan komunikasi melalui Dispora kota Padang Sidempuan itu juga bisa lebih intens di waktu yang akan datang.

“Ketua dan teman-teman pengurus jika tidak ada kolaborasi diantara Pemerintah dan Asosiasi Futsal ini akan menjadi pembelajaran yang tidak baik secara umum di Padang Sidempuan, saya merasa bangga dan sangat support jika selalu terliķbat,” ujar Irsan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *