Walikota Sidempuan Buka Musda Ke-II PD BKMT

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution saat menghadiri MUSDA Ke-II PD BKMT Kota Padang Sidempuan, Sabtu (4/2).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-II Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Padang Sidempuan, di Gedung sekretariat BKMT jl. Sutan Muhammad Arif, Sabtu (4/2).

Dalam sambutannya, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi mengatakan MUSDA ini sebagai forum untuk evaluasi atas kerja-kerja yang sudah dilakukan diperiodesasi sebelumnya.

” Komitmen Pemerintah untuk mendukung organisasi BKMT kami buktikan dengan adanya dana hibah Untuk BKMT Padang Sidempuan,” ujarnya.

Irsan berpesan agar BKMT untuk merumuskan satu dua program yang menyentuh masyarakat, “Pemerintah siap bersama-sama berkerja dengan BKMT untuk memajukan Kota Padang Sidempuan”, katanya.

Sementara, Ketua Wilayah BKMT Sumut, Rosmawati Harahap menyampaikan BKMT adalah organisasi keagamaan yang mencakup hingga ke akar rumput yang bisa berbuat untuk masyarakat dengan pendekatan keagamaan.

Rosmawati juga berpesan bahwa di organisasi BKMT ini harus mampu bekerja keras dan kerja ikhlas,” tuturnya.

Sedangkan, Ketua Panitia MUSDA Ke-II BKMT P.Sidempuan, Anni Rofidah Tambunan melaporkan adapun jumlah peserta MUSDA ini dihadiri sebanyak 100 peserta.

Turut hadir, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Pengurus Wilayah BKMT Sumatera Utara, Ketua BKMT Padang Sidempuan Pimpinan OPD dan Para Camat, serta undangan lainnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *