Wali Kota Sidempun Gelar Safari Isra Mi’raj

  • Bagikan
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution Safari Isra Mi'raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan tahun 1444 H di halaman Masjid Taqorrub Kelurahan Lembah Manik, Kec. P. Sidempuan Hutaimbaru, Kamis (09/03) malam.beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution Safari Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan tahun 1444 H di halaman Masjid Taqorrub Kelurahan Lembah Manik, Kec. P. Sidempuan Hutaimbaru, Kamis (09/03) malam.

Kegiatan ini turut juga dihadiri Sekdako, Letnan Dalimunthe para Asisten, para Staf Ahli, pimpinan OPD, dan Camat Padang Sidempuan Hutaimbaru, dan Kabag Prokopim.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM dalam sambutannya merasa bersyukur telah diberi kesehatan dan kesempatan bisa mengahdiri acara Safari Israj Mi’raj tersebut.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan warga yang begitu antusias menyambut kehadirannya.

Dia menjelaskan, ada sekitar kurang lebih 6 bulan lagi masa jabatannya bersama Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar, MM akan berahir.

Irsan sadar bahwa, masih banyak kekurangan dalam memimpin kota Padang Sidempuan, dikesempatan tersebut, ia mengucapkan permohonan maafnya sebelum bulan suci ramadhan tiba.

“Sebelum memasuki bulan Ramadhan, kami Pemerintah Kota mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga, dan marilah kita sambut bulan Ramadhan ini dengan rasa senang dan bahagia,” tuturnya.

Acara Safari Isra’ Mi’raj ini juga dirangkaikan dengan penyerahkan 100 paket tali asih kepada anak-anak di 5 kelurahan dalam pencegahan stunting seperti, suplemen makanan tambahan, susu,telur dan lainnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *