Wali Kota Sidempuan Hadiri Pelantikan Naposo Nauli Bulung

  • Bagikan
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution,S.H, MM menghadiri acara Pelantikan Naposo Nauli Bulung (NNB) kelurahan Kantin kota Padang Sidempuan. Sabtu, (11/03) malam. beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution,S.H, MM menghadiri acara Pelantikan Naposo Nauli Bulung (NNB) kelurahan Kantin kota Padang Sidempuan. Sabtu, (11/03) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan, NNB (Naposo Nauli Bulung) merupakan suatu wadah untuk pemuda pemudi dan satu kearifan lokal yang ada di Bumi Dalihan Natolu.

Dia mengatakan dengan adanya NNB ini diharapkan bisa memotivasi pemuda-pemudi dalam menggerakkan segala kegiatan sosial di masyarakat.

“Diharapkan Naposo Nauli Bulung juga dapat menjadi benteng dan pagar keamanan desa demi mendapatkan generasi penerus bangsa yang lebih baik dimasa akan datang,” harapnya.

Sementara, Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alfina, S.H mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Wali Kota yang tengah menyempatkan diri hadir dalam prosesi pelantikan NNB di Kel. Kantin.

Dia juga berharap kepada pengurus NNB Kel. Kantin bisa mengemban dalam menjalankan tugas amanah dengan baik.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *