Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Kontingen Nasyid Ikuti Festival Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution saat melepas Kontingen Nasyid Kota Padangsidimpuan Ikuti Festival Tingkat Provinsi Sumut dari Pendopo Kantornya, Rabu (9/8).
Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Kontingen Nasyid Ikuti Festival Tingkat Provinsi
PADANGSIDIMPUAN (Berita): Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melepas keberangkatan 31 orang kontingen Kota Padangsidimpuan untuk mengikuti festival Nasyid tingkat Prov. Sumatera Utara dari Pendopo Kantornya, Rabu (9/8).
Dalam kesempatan itu, Wako Irsan berpesan agar peserta festival Nasyid ini percaya diri dalam mempersiapkan penampilan terbaik saat bertanding.
“Kalian adalah duta Kota Padangsidimpuan, apakah Kota Padangsidimpuan akan terlihat baik atau jelek di ajang festival nanti ada di tangan kalian.
Kami menaruh harapan dan kepercayaan kepada anak-anak sekalian untuk mengikuti rangkaian acara sebaik-baiknya dan bisa meraih yang terbaik,” pesan Irsan.
Sementara, dalam laporan Staf Ahli Setda Kota Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan menjelaskan Kota Padangsidimpuan akan mengikuti tiga kategori lomba di festival yaitu grup rebana klasik remaja, bintang vokalis, dan pop religi.
Dia menjelaskan jumlah peserta yang akan berangkat sebanyak 13 orang putra dan 13 orang putri yang didampingi pembina dan pelatih sebanyak 5 orang. Festival ini akan digelar mulai tanggal 10 Agustus s/d 13 Agustus di Kota Medan.(Rong)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *