Wali Kota P. Siantar Dan Ketua Dekranasda  Lanjutkan Safari Ramadhan

  • Bagikan

Pematangsiantar (Berita): Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darul Azhar, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (27/03/2024) malam. Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti menyerahkan bantuan dana hibah serta menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Kehadiran dr Susanti dan rombongan disambut pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) dan jamaah.

dr Susanti dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan tinggi kepada masyarakat telah bergotong royong dan bersama-sama mendukung pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Kami mendapat informasi dari BKM saat ini tengah dilakukan pembangunan sarana berupa kamar mandi air wudhu untuk wanita di Masjid Darul Azhar. Kiranya proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” sebut dr Susanti.

Masih kata dr Susanti, di bulan suci Ramadhan ini, Pemko Pematangsianțar melalui Perumda Tirta Uli juga menggratiskan tagihan rekening air kepada 185 masjid.

Sementara itu, Ketua BKM Darul Azhar Khalid Lubis mengaku sangat bersyukur karena sudah dipertemukan Allah dengan dr Susanti di bulan suci yang penuh berkah.

Kiranya Allah memberikan kesehatan kepada Ibu Wali Kota untuk dapat menjalankan program memimpin Kota Pematangsiantar dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.
tidak lupa atas nama BKM, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Selain menyerahkan bantuan dana hibah Pemko Pematangsiantar, dr Susanti juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *