Wali Kota P. Sanțar Bersafari Ramadhan di Masjid Istiqomah

  • Bagikan

Pematangsiantar (Berita): Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar diharapkan membawa keberkahan dan kebaikan, khususnya bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hal itu disampaikan Wali Kota Pematangsianțar dr Susanti Dewayani SpA saat Bersafari Ramadhan di Masjid Istiqomah, Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat, Jumat (29/03/2023) malam.

“Kita masih bersama-sama berkumpul di tempat yang berbahagia dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang InsyaAllah dapat berjalan lancar, dan tentunya akan membawah keberkahan dan kebaikan khususnya bagi masyarakat Kota Pematangsiantar,” kata dr Susanti.

Disebutkan dr Susanti, Safari Ramadhan tersebut merupakan yang keenam yang dilaksanakan Pemko Pematangsiantar.

“Kali ini kita berkunjung sekaligus bersilaturahmi di Masjid Istiqomah. Harapannya, adanya silaturahmi akan lebih mendekatkan kita dan mempererat persatuan kita. Sehingga tentunya kita dapat bersama-sama menyelesaikan masalah-masalah sosial, terutama yang ada di Kota Pematangsiantar. Tentunya kita dapat bergandengan tangan untuk membangun Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” tukasnya.

dr Susanti selaku Wali Kota dan atas nama Pemko Pematangsiantar menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Istiqomah yang selama ini telah bersama-sama dan bergotong royong untuk memajukan serta meramaikan masjid.

“Kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar memberikan dana hibah kepada Masjid Istiqomah sebesar Rp15 juta. Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, maka selama bulan suci Ramadhan, Perumda Tirta Uli Pematangsiantar membebaskan rekening air di seluruh masjid yang ada di Kota Pematangsiantar, yakni sebanyak 185 masjid. InsyaAllah kita berharap kegiatan ibadah, khususnya pada bulan suci Ramadhan, dapat dilaksanakan semaksimal mungkin,” jelasnya.

Tampak hadir, Ketua Majelis Ulama (MUI) Kota Pematangsiantar yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Istiqomah Drs HM Ali Lubis, Ketua Baznas Pematangsiantar H Muslimin Akbar SHI MH, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pematangsiantar yang juga Pembina Bilal Mayit Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting SH, Pengawas Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Aris SH MH, para pimpinan OPD, para camat dan lurah se-Kota Pematangsiantar, (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *