Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Perayaan Paskah Stasi Santo Petrus dan Paulus Undreboli

  • Bagikan

GUNUNGSITOLI (Berita): Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a laoli, SE,MSi hadiri perayaan Paskah yang dilaksanakan oleh Stasi Santo Petrus dan Paulus Undreboli yang bertempat di Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus Undreboli, Minggu (21/4/2024)

Wali Kota Gunungsitoli dalam sambutannya, menyampaikan salam Paskah kepada masyarakat Kristiani yang ada di Kota Gunungsitoli terkhusus bagi yang merayakan paskah di gereja Katoli St. Petrus dan Paulus Undreboli di hari ini. Lanjutnya, Perayaan Paskah memiliki arti yang luar biasa, sebagai wujud dari rasa saling mengasihi dan pengorbanan antar sesama umat manusia.

“Saya berharap kepada kita semua dengan perayaan paskah hari ini menjadi panggilan buat kita agar senantiasa meningkatkan keimanan dalam mewujudkan kepercayaan kita kepada Kristus, mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai anak-anak yang takut akan Tuhan dan taat beribadah,” ucap Sowa’a.

Turut hadir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretaris Dinas Perkim. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *