Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Perayaan Paskah GPDI Kepulauan Nias

  • Bagikan
Berita Sore/ist Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Loali, SE, MSi pada acara Paskah GPDI di Miga Beach Kota Gunungsitoli, Senin (1/4/2024).

GUNUNGSITOLI (Berita): Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Loali, SE, MSi menghadiri acara Paskah Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Se-Kepulauan Nias bertempat di Miga Beach Kota Gunungsitoli, Senin (1/4/2024)

Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh warga Jemaat GPDI untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa bsa hadir di tengah-tengah bapak/ibu warga Jemaat GPDI.

“Kepada bapak/ibu yang berasal dari luar Kota Gunungsitoli, saya mengucapkan selamat datang di wilayah Kota Gunungsitoli. Ini merupakan kebanggaan kepada saya selaku pucuk Pimpinan di Pemerintahan Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.

Paskah tahun ini memang berbeda karena adanya berbagai kondisi pasang surut dari kehidupan. Namun hari paskah tahun ini membawa jemaat untuk menyadari kasih Tuhan yang sungguh ajaib dalam kehidupan kita, Dialah Allah yang mulia, Allah yang setia, Allah yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan manusia.

“Bahwa kita umat kristen yang percaya akan Kristus sudah bangkit. Ini merupakan sebuah kemenangan buat kita, dan juga moment buat kita pada perayaan paskah hari ini untuk menambah keimanan kita kepada Kristus yang sudah bangkit, kita percaya bahwa Kristus merupakan juruselamat buat kita,” katanya.

Wali Kota mengharapkan kepada seluruh umat Kristen, khususnya Jemaat GPDI Se-Kepulauan Nias untuk senantiasa percaya akan pengampunan dosa dari Kristus melalui perayaan paskah ini.

“Saya juga mengajak kita semua untuk selalu meningkatkan keimanan, integritas, dan karakter untuk selalu memuliakan nama Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.(KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *