Wali Kota Buka MTQ Ke – 22 Tingkat Kota Padang Sidempuan

  • Bagikan
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH.MM resmi membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-22 tingkat Kota P.Sidempuan 2023 di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Sabtu, (04/03) malam. beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH.MM resmi membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-22 tingkat Kota P.Sidempuan 2023 di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Sabtu, (04/03) malam.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya berharap, acara MTQ tingkat Kota P.Sidempuan jangan hanya menjadi ajang seleksi untuk perhelatan MTQ tingkat Provinsi.

“Saya berharap perhelatan MTQ tingkat Kota P.Sidempuan bisa menjadikan semangat kita untuk terus menggali isi dari kandungan Al Qur’an sehingga kita bisa membangun Akhlak generasi muda kita dengan berkarakter Al Qur’an,” harap Irsan.

Disamping itu, Irsan juga memohon doa agar pelaksanaan MTQ tingkat Kota P.Sidempuan dapat berjalan dengan baik dan sukses, ” Semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat ukhuwah kita dan memperkuat Kota kita yang Religius,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia MTQ ke-22 tingkat Kota P.Sidempuan, Letnan Dalimunthe diwakili Kasman Pulungan melaporkan, kegiatan MTQ ke-22 tingkat Kota P.Sidempuan kali ini mengambil tema “Membangun Akhlak Dengan Karakter Al Qur’an”.

Diadakan selama 3 hari mulai dari 3-6 Maret 2023 dan diikuti dari 209 peserta dari enam kafilah se-Kota P.Sidempuan.

Sementara, cabang yang diperlombakan terdiri dari, cabang Tilawah Qur’an, Tartil, Hifzil,  Fahmil, Tafsir, Khattil Qur’an dan cabang Hadits Nabi,” terangnya

Tutut hadir Wakil Wali Kota, Forkopimda, Sekdako, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Wakil Ketua DPRD, para Anggota DPRD, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala OPD, Camat se Kota Padang Sidempuan, serta undangan lainnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *