Wali Kota Binjai Lantik 126 Pejabat Tinggi Pratama

  • Bagikan
Teks foto : Para pejabat yang dilantik ( Berita sore/ ist)
Teks foto : Para pejabat yang dilantik ( Berita sore/ ist)

“Ada Dua Pejabat Eselon II Tak Tergantikan”

BINJAI( Berita) : Ada dua pejabat eselon II di Pemko Binjai Tidak tergantikan oleh Wali Kota Binjai.”Wali Kota sudah berganti, pejabat itu tetap tidak goyang” bisik seorang PNS ,saat acara pelantikan 126 pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Jumat (22/3). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/175/III/2024 dan Nomor 100.3.3.3/175/III/2024.
“Kepada seluruh pejabat yang dilantik, saya ucapkan selamat bekerja mengemban amanah yang baru, kiranya amanah yang diberikan in dapat dilaksanakan dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab,” ucap Wali Kota Binjai.
Secara khusus, Wali Kota Binjai berpesan kepada Kepala Dinas Perpustakaan yang baru dilantik agar berupaya dalam meningkatkan minat baca masyarakat di Kota Binjai dengan memanfaatkan perpustakaan yang sesuai dengan perkembangan zaman.
Menutup sambutannya, Wali Kota Binjai mengingatkan bahwa pemimpin haruslah responsif terhadap perubahan, dan tetap mempertahankan kebijakan-kebijakan yang selama ini telah berjalan demi kemajuan Kota Binjai.
Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Iman Siswanto, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, Iwan Setiawan, SE, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ir. Elvi Kristina Sri Ulina, M.Sc sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Putri Syawal Br. Sembiring, SE sebagai Sekretaris DPRD Kota Binja.
Kepala Dinas PUTR Elvi Kristina dan Sekwan sudah lebih lima tahun menjadi pejajabat ternyata tidak tergantikan “ Ini luar biasa, dan dari sistim birokrasi sebenarnya sudah tidak benar, padahaln Wali Kota atau bahkan presiden hanya menjabat lima tahun” ujar Maringan yang aktif di beberapa lembaga sosial kemasyarakatan.” Berarti Wali Kota yang figurnya dari birokraso, nyaris gagal melakukan pengkaderan dibirokrasi.” Tegasnya. ( RR).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *