Vaksinasi Dosis I Dan Dosis II Kec.Babalan Capai Target

  • Bagikan
Peserta dan narasumber kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral diabadikan bersama di Aula Kantor Camat Babalan, Kamis(19/5). beritasore/Boy Aprizal
Peserta dan narasumber kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral diabadikan bersama di Aula Kantor Camat Babalan, Kamis(19/5). beritasore/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita): Jumlah vaksinasi dosisi I dan II terakhir data dari Puskesmas Pangkalanbrandan mencapai 113 persen (dosis I) dan 86 persen (dosis II).

“Vaksinasi dosis I dan II sesuai target. Untuk vaksinasi dosis III (booster) sedang berjalan dan sudah mencapai 13 persen,” kata Kepala Puskesmas P.Brandan dr Sri Wardani usai kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral UPT Puskesmas P.Brandan 2022 yang digelar di Aula Kantor Camat Babalan, Kamis (19/5).

Disebutkan, perlu dilakukan pemberitahuan dan imbauan kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi III booster sehingga target cepat tercapai.

Sebelumnya, kegiatan Minilokakarya Lintas Sektoral UPT. Puskesmas P. Brandan 2022 membahas tentang Imunisasi tambahan terhadap anak melalui Pos Yandu.

Turut menghadiri kegiatan, Camat Babalan ; Fajar Aprianta Sitepu. SE.,  Kapolsek P. Brandan AKP Bram Candra. SH. MH, DAN RAMIL 13 P. Babalan Kapten Inf. Sudirman,  Kepala Puskesmas Securai dr. Syafitri,  Lurah dan Kepala Desa Se Kecamayan Babalan.

Ketua TKSK Kec. Babalan : Ismail, Ketua PKK Kec. Babalan dan Kader PKK Lurah dan Desa Sekecamatan Babalan, dan puluhan peserta dan undangan lainnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *