Ustadz Helmi: Agama Islam Identik Dengan Shalat 

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/Boy Aprizal  Ustadz Helmi Nasution saat mengisi tausiyah Peringatan 10 Muharram 1445 H di Masjid Ubudiyah P.Brandan, Kamis (27/7)malam.

P.BRANDAN (Berita): Agama Islam Identik dengan shalat . Agama dan shalat saling berhubungan.

“Jadi antara agama dan shalat ibarat abang beradik,” kata Ustadz Helmi Nasution saat mengisi tausiyah Peringatan 10 Muharram 1445 H di Masjid Ubudiyah P.Brandan, Kamis (27/7)malam.

Ustad asal Kota Medan ini menyebutkan agama Islam semakin sempurna setelah terbentuknya ibadah shalat.

“Kalau shalat kita bagus . Bagus semuanya.  Namun kalau shalat kita rusak. Rusak semuanya,” sebut ustad yang pernah viral di medsos ini.

 

Sebelumnya, Ketua BKM Masjid Ubudiyah P.Brandan H Syahrum Hakim dalam kesempatan itu berterima kasih kepada semua pihak yang berinfak untuk anak yatim semoga Allah memberikan balasan yang setimpal.

 

Camat Babalan Restra Yudha S.IP dalam kesempatan itu mengatakan mohon kepada bapak ibu agar mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Babalan.

Dia juga mengapresiasi kepengurusan BKM Masjid Ubudiyah P.Brandan yang terus melakukan program dan kegiatan Masjid Ubudiyah dengan lancar dan sukses.

Sebelumnya kegiatan diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Aqshal pemenang qori tingkat pelajar se Kab.Langkat dan Saritilawah Alysa Anantahira Alhakim.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 75 orang.

Turut menghadiri kegiatan 10 Muharram 1445 H , Kepala KUA Kecamatan Babalan Azhar SHi , Camat Babalan Restra Yudha S.IP, Kapolsek P.Brandan diwakili, Danyon Marinir – 8 dan Koramil 13/PB , Subdenpom P.Brandan, tokoh masyarakat, tokoh agama , Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan , FKPPI Babalan dan undangan lainnya.(bap).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *