TP PKK Batubara Sosialisasi E-Reporting

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah TP PKK Batubara sosialisasi digitalisasi aplikasi E-Reporting di Aula Kantor Bupati Kecamatan Lima Puluh Selasa (28/5/2024).

BATUBARA (Berita) Guna mempermudah dan mempercepat pembuatan administrasi, Sekda Batubara Norma Deli Siregar dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batubara
melakukan sosialisasi digitalisasi aplikasi E – Reporting di Aula Kantor Bupati Kecamatan Lima Puluh Selasa (28/5/2024).

E -Reporting salah satu inovasi digitalisasi TP-PKK Kabupaten Batubara yang berkolaborasi dengan Dinas Kominfo. Tujuan agar laporan PKK tingkat desa sampai tingkat Kabupaten terlaksana secara efesien, akurat dan mudah.

Aplikasi E-Reporting fitur mempermudah pekerjaan administrasi seperti buku enam PKK, papan data PKK, Kartu Rentang dan Laporan Tahunan.

Norma Deli Siregar dalam sambutannya mengatakan penggunaan aplikasi E -Reporting sarana untuk memberikan pemahaman laporan kegiatan secara cepat dan tepat proses transformasi budaya pelaporan dari manual ke digital wujud kerja profesional PKK di era digital.

Menurut Sekda, aplikasi E-Reporting program kesekretariatan bertujuan untuk menertibkan pencatatan sehingga laporan kegiatan PKK dapat dimonitor setiap harinya dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga tingkat kabupaten.

“Semoga sosialisasi ini dapat memberikan manfaat, membangkitkan kinerja PKK lebih maju, unggul ke depannya,” ungkap Norma

Hadir Kadis Kominfo Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus dan Kadis PMD Zamzamy El Wadip.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *