TKN Prabowo-Gibran Kampanye Akbar Di Stabat

  • Bagikan

Stabat (Berita): Tim Kampanye Nasional (TKN) menggelar Kampanye Akbar Prabowo- Gibran Capres & Cawapres Nomor Urut 02 bertempat di Lap. Bola Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Sabtu (27/01/2024).

Ribuan masyarakat Kabupaten Langkat menghadiri kampanye Akbar Prabowo- Gibran. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menerima dukungan dari beberapa kelompok masyarakat Kabupaten Langkat.

Kampanye Akbar ini diawali doa bersama yang dipimpin oleh lintas agama Islam, Kristen, Thionghoa, Konghucu, Hindu dan Budha Kabupaten Langkat. Doa tersebut serentak mendoakan prabowo-gibran menjadi presiden Republik Indonesia 2024-2029

Ade Jona Prasetyo Ketua TKN Prabowo-Gibran Sumut optimis Langkat dikuasai suara capres 02 Prabowo-Gibran
” Saya yakin dan optimis Langkat bisa mendominasi 60% suara Prabowo-Gibran. Sama sama kita dukung untuk Prabowo-Gibran 1 putaran” ucap dan harapnya

Ketua DPW Partai Amanat Nasional Sumut H. Syah Afandin, SH orasi didepan ribuan masyarakat yang menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Saat berorasi,  H. Syah Afandin menyampaikan sejumlah pesan kepada massa pendukung Prabowo- Gibran yang terlihat sangat antusias. Tokoh Kabupaten Langkat yang sering disapa Bang Ondim mengungkapkan, masyarakat Indonesia khususnya Langkat sudah sangat cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan.

” Kalau ada yang mengklaim Langkat sudah menjadi basis capres nomor urut lain. Hari ini kita semua membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Langkat memilih capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran karena masyarakat Kabupaten Langkat sudah cerdas dalam memilih”

” Prabowo-Gibran.. menang.. Prabowo- Gibran 1 putaran” orasinya dengan keras dan semangat

” Saya yakin dan optimis suara Prabowo- Gibran 70% untuk Kabupaten Langkat. Semoga target itu tercapai setujuuuu ” ucapnya

” Setujuuuuuu” saut puluhan ribu masyarakat

Selanjutnya pembacaan Deklarasi Rakyat Langkat dipimpin oleh Ketua DPW PAN Sumut H. Syah Afandin, SH didampingi ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ketua TKD Prabowo-Gibran Langkat dan anggota Partai

Kami pimpinan partai beserta seluruh anggota warga dan simpatisan partai, relawan dan seluruh anggota, pemuka agama, tokoh adat , tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh wanita, tokoh pendidikan, para petani, nelayan, Pimpinan dan anggota ormas, generasi milenial , para pelajar dan mahasiswa , komunitas buruh dan Serikat Pekerja, pengusaha dan UMKM, aktivitas lingkungan , insan olahraga , seluruh abang-abang becak dan sopir angkot dengan ini mendeklarasikan diri :
1. Berkomitmen penuh mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029, guna mewujudkan mimpi bersama Indonesia maju, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan.
2. Siap dengan keyakinan yang kuat, tulus dan ikhlas, bekerja sepenuh hati mengajak Seluruh Rakyat Kabupaten Langkat untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024 2029, pada pemilu serentak 14 Februari 2024 dalam 1 putaran.

Selanjutnya Simulasi Pencoblosan tanda gambar calon presiden dan wakil presiden
dicontohkan oleh Ketua DPW PAN Sumut H. Syah Afandin, SH dengan mencoblos Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran

Masyarakat kabupaten Langkat sangat antusias selama acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran sampai akhir acara kampanye tersebut.(rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *