Tingkatkan Sinergitas, PT PLN UP3 Siantar Silaturahmi Ketua MUI

  • Bagikan
Manager PLN UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan melakukan silaturahmi ke sekretariat DP-MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Jalan Kartini Kamis (3/8/2023). beritasore/Ist

PEMATANG SIANTAR (Berita):
Tingkatkan sinergitas Manager PLN UP3 Pematang Siantar Hasudungan Siahaan melakukan silaturahmi ke sekretariat DP-MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Jalan Kartini Kamis (3/8/2023).

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung Ketua Drs. H. Muhammad Ali Lubis, Lubis dan juga unsur Pengurus DP-MUI Kota Pematang Siantar H. Ahmad Ridwansyah Putra (sekretaris) dan Zulkifli Lubis, ST (bendahara).

Hasudungan Siahaan yang hadir bersama dengan beberapa asisten manager (asman) Hasrizal (asman perencanaan), Heryanto Siburian (asman Niaga dan pelayanan pelanggan), Posma Sihombing (asman TEL), Herman Siahaan (asman Jaringan dan konstruksi), Legirin (Ketua Badan Pengurus Kerohanian Islam UP3 Siantar), Suhairi (Ketua Serikat Pekerja up3 siantar) Manager UP 3 PT PLN (Persero) sudah sangat lama ingin melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut.

Sejak ia menjabat sebagai Manager UP3 Siantar beberapa bulan lalu, baru hari ini niat baik tersebut terlaksana. Ketua MUI dan unsur pengurus sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut.

Kunjungan silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan PLN dengan organisasi masyarakat dan stakeholder.

Pada kesempatan itu, Hasudungan meminta dukungan para ulama, agar turut mendukung kelistrikan kepada umat Islam melalui dakwah dan ceramah.

Menurut Hasudungan, selain memiliki tujuan utama untuk bersilaturahmi yang katanya “tak kenal maka tak sayang”, setelah ini hubungan MUI dan PLN semakin lebih baik lagi.

Karena peran ulama sangat diperlukan dalam pengembangan kelistrikan.

Dimana, melalui pesan dan dakwah para ulama dapat mengedukasi masyarakat tentang kelistrikan yang membawa banyak manfaat untuk kepentingan ummat.

“Dakwah dan listrik memiliki tujuan yang hampir mirip yakni memberikan penerangan. PLN juga tidak dapat bekerja sendiri karena sangat diperlukan dukungan semua pihak termasuk para ulama.

Disamping itu sangat diperlukan sinergi dan kerja sama antara PLN dengan para ulama, sehingga diharapkan dapat mendukung kelistrikan yang lebih baik lagi harapnya.

Ketua MUI Kota Pematang Siantar Ali Lubis beserta pengurus lainnya tampak senang menyambut kedatangan Manejer Hasudungan Siahaan dengan tim PLN UP3 Siantar.

MUI juga akan mendukung sepenuhnya pembangunan kelistrikan di wilayah kerja PLN UP3, khususnya Pematang Siantar.

“MUI akan siap mendukung pembangunan kelistrikan,” ungkapnya.

Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama Pengurus MUI dan Tim Managerial PT PLN UP3 Siantar (sur).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *