Tiga Lokasi Pertandingan Sepakbola Forkopimda Sergai Cup U-23

  • Bagikan
Teks foto Panitia Forkopimda Cup U-23 Sergai bersama pelatih dan manejer klub yang lolos babak 16 besar usai rapat tekhnical meeting, Rabu (2/8) di aula H T Rizal Nurdin komplek kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu,2-8-2023(Beritasore-Azwen)
Teks foto Panitia Forkopimda Cup U-23 Sergai bersama pelatih dan manejer klub yang lolos babak 16 besar usai rapat tekhnical meeting, Rabu (2/8) di aula H T Rizal Nurdin komplek kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu,2-8-2023(Beritasore-Azwen)

 

SERGAI(Berita): Pertandingan sepakbola babak 16 besar U-23 Forkopimda Serdang Bedagai Cup tahun 2023 dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 78 akan digelar di tiga lokasi lapangan pertadingan.

Hal ini di katakan Ketua Panitia pelaksana Forkopimda U-16, Darmawan diwakili Sekretaris Panitia, Edi Saputra, didampingi Komisi Pertandingan Imam Faisal dan Komisi Wasit Askab PSSI Sergai Sumitro usai tehnical meeting persiapan babak 16 besar yang dihadiri pelatih dan manejer klub yang lolos 16 besar, di aula H.T Rizal Nurdin komplek kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.Rabu,(2/8)

Ke tiga lapangan yang di gunakan dalam turnamen tersebut di lapangan PT.Socfindo Bangun Bandar di Desa Martebing Kecamatan.Dolok Masihul, di lapangan PT.Lonsum di Desa Rambung Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah serta lapangan PT.Fajar Agung Desa Bangabeng Kecamatan Pegajahan, ungkap, Edi Saputra.

Adapun jadwal laga babak 16 besar lanjut Sekretaris Panitia yang juga Ketua PWI Sergai, hari pertama Senin (3/8) pertandingan pertama Club PSBR Tanah Besih melawan Restu FC, pertandingan kedua Persikota Kotarih lawan Perppapi Paya Pinang di lapangan PT.Socfindo.Bangun Bandar Desa Martebing.

Selanjutnya imbuh Sekretaris Panitia masih dihari yang sama, Kejora FC lawan MDS Sei Rampah dan PS Sukajadi lawan PS Pamela di lapangan PT.Fajar Agung Desa Bangabeng.

” Pertandingan hari kedua Kamis (4/8) Sergai United lawan PSPN di lapangan PT.Fajar Agung Desa Bangabeng Kec.Pegajahan, pertandingan hari ke 3, Sabtu (5/8) PS Garuda lawan TBM Melati dan Beringin Jaya berhadapan dengan Barusta FC di lapangan PT.Lonsum Rambung Sialang Tengah, dihari yang sama Sergai FA berhadapan dengan PMD Tanjung Beringin di lapangan PT.Fajar Agung Bangabeng”, papar Edi Saputra.

Demi kesuksesan turnamen Forkopimda Cup U-23 Sergai, Sekretaris Panitia berharap seluruh club yang bertanding baik pemain, pelatih, manejer serta official dan pendukung agar sama-sama mendukung situasi yang kondusif.

Jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam pertandingan kedepan”, pungkas Edi Saputra. (Azw).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *