Thomas Dachi : Wilayah Hukum Polres Batubara Kondusif

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH sambut Ketua dan Tim Bapemperda DPRD Sumut Thomas Dachi di Mako Polres Batubara, Senin (20/12/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH sambut Ketua dan Tim Bapemperda DPRD Sumut Thomas Dachi di Mako Polres Batubara, Senin (20/12/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.ikhwan Lubis SH,MH bersama PJU Polres Batubara menyambut kunjungan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sumut Thomas Dachi di Mako Polres Batubara, Senin (20/12/2021).

Dalam kunjungan Bapemperda DPRD Sumut Thomas Dachi menyembutkan Wilayah hukum Polres Batubara dianggap kondusif sehingga Bapemperda DPRD Sumut bersama tim turun langsung dan pingin tau resepnya.

Meminta masukan serta saran dari Kapolres serta PJU Polres Batubara terkait menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, usai temu ramah.

Selain saran Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH kita juga meminta saran dan masukkan Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra SH,MM, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH,MH untuk menjaga ketertiban di daerah ini sehingga dapat membantu kami dalam membuat Perda trantib, ujar Thomas Dachi.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengucapkan “Alhamdulillah saat ini Polres Batubara masuk wilayah paling kondusif se-Sumatera Utara.

Tingkat kriminalitas mengalami penurunan dari 1000 kasus kriminal menjadi 700 kasus. Berharap kepada seluruh PJU dan Personil Polres Batubara situasi ini dapat terus dipertahankan.

Pantauan Wartawan sudah menjadi ciri kkhas dan kebiasaan Kapolres Ke-6 Batubara yang akrab disapa Kapolres Dhuafa AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan PJU mengajak tim Bapemperda DPRD Sumut sebelum bercerita kepokok persoalan untuk menikmati hidangan di kantin yang sederhana di Lingkungan Polres Batubara.

Nah inilah ciri khas kami (red) Kapolres Batubara, siapapun yang datang atau sebagai tamu di Mako Polres Batubara ngopi dan makan bersama, merakyat semoga ini bisa ditiru Polres-Polres lainnya.

Kapolres Batubara AKBP H.ikhwan Lubis SH,MH beserta seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bapemperda DPRD Sumut mau berkunjung ke Polres Batubara dan berharap sinergitas ini dapat terus meningkat dan terjaga, ucap Kapolres Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *