Terimakasih Bupati Sergai, Jalan Desa Pekan Tj Beringin Sudah di Bangun

  • Bagikan
Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin, Ir Indra Syahputra, Proyek pembangunan jalan Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, sudah di bangun dan mulus, Kamis (17/08/2023).beritasore/Azwen
WhatsApp Image 2023-08-18 at 13.34.04

SERGAI (Berita): Beberapa tahun jalan Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, menjadi persoalan dan kritikan masyarakat karena badan jalan berlubang dan ketika musim hujan menjadi tempat genangan air.

Akhirnya persoalan tersebut tuntas dengan di bangunya sarana dan prasarana jalan semakin baik, proyek pembangunan jalan dengan radimix atau coor beton, aspal hotmix sudah membalut badan jalan di pusat Kota Kecamatan Tanjung Beringin yakni Bedagai. Hal ini di ungkapkan Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin, Ir Indra Syahputra, Senin, (14/08) lalu.

Seperti pembangunan ruas jalan Veteran,Jalan Patriot, dan jalan Pemuda, ini jalan mengelilingi pajak Pekan Tanjung Beringin yang padat penduduk, semua jalan sudah di bangun dan sudah mulus.

Di tambahkannya, Indra Syahputra, bahwa jalan Veteran,Jalan Patriot dan jalan Pemuda, jalan ini sudah lama rusak parah, di tambah lagi kondisi jalan tersebut sudah hancur total pasca banjir bulan November dan Desember tahun 2022 lalu.

Tapi kini ketika badan jalan sudah di bangun dan mulus karena dilaksanakan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui Dinas PU PR,ungkap Kades.

Kata Kepala Desa Indra, kita melihat aktifitas warga, masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin khususnya kembali berjalan lancar, masyarakat merasa senang, karena impian dan harapannya terkabulkan dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai atas kebijakan.

Kesigapan dan kepedulian Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan terhadap akses fasilitas masyarakat yang sangat dibutuhkan, terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati, ungkap Indra.

Sementara itu Masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin, Yuni, Kamis (17/08) di sela-sela melihat ramainya masyarakat memperingati HUT Kemerdekaan RI, bahwa jalan di Pekan Tanjung Beringin sudah baik,, tidak berlubang lagi dan kalaupun hujan tidak becek seperti yang lalu-lalu, ungkapnya.

Sementara pantau di lapangan bahwa badan jalan di berbagai desa di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, sudah semakin membaik, akses jalan di Desa Tebing Tinggi baik jalan lama maupun jalan yang baru di bangun sudah sepanjang jalan baik dan akses jalan keluar masuk lancer.

Namun Desa Tebing Tinggi ada akses jalan menghubungi Desa Sei Serima, Kecamatan Bandar Khalifah yang bisa dilakukan pembangunan jalan, sebagai jalan penghubung antara jalan Kecamatan Tanjung Beringin dengan Kecamatan Bandar Khalifah.

Begitu juga jalan di desa lainnya, Desa Nagur yang berhubungan dengan Desa Mangga Dua, Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu dan Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, badan jalan saling berhubungan dua kecamatan dengan kondisi jalan yang semakin membaik.

Sehingga jalan Kabupaten di Kecamatan Tanjung Beringin kalau secara spesifik di delapan desa sudah semakin baik di lalui berbagai kendaraan, di dukung lagi jalan Provinsi dari Pekan Sialang Buah yang saat ini sudah di bangun di beberapa titik jalan penghubung ke Kecamatan Tanjung Beringin.(Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *