Syah Afandin Terima Anugerah dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam

  • Bagikan
Berita Sore/ist Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima kunjungan Ketua BKPRMI Pusat Said Aldi Idrus di ruang kerjanya Rabu (11/10)

LANGKAT (Berita): Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima Anugerah Temenggung Tuan Hassan (ATTH) Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam TYT TUN Seri Setia (Dr) HJ Mohd Ali bin Mohd Rustam.

Penganugerahan itu disampaikan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Pusat Said Aldi Idrus ketika mengunjungi Plt Bupati Langkat H Syah Afandin di ruang kerja Bupati Langkat Rabu (11/10).

“Kedatangan saya juga sekaligus membawah amanah dari Presiden Dunia melayu Dunia Islam TYT TUN Seri Setia (Dr) HJ Mohd Ali bin Mohd Rustam, berupa piagam Sijil Penganugerahan kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin,” kata Said.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin mengapresiasi anugerah tersebut. “Setelah mengimbangkan dan jasa bakti kepada Dunia Melayu Dunia Islam maka saya telah mendapati dan layak dianugerahkan Temenggung Tuan Hassan,” ungkapnya.

Syah Afandin juga menyampaikan bahwa BKPRMI yang ada di Kabupaten Langkat sangatlah besar dengan jumlah keanggotaannya di bawah kepemimpinan Edi Syahputra. BKPRMI selalu berperan aktif untuk mendukung program-program yang ada di pemerintahan.

“Saya ucapkan terima kasih atas penganugrahan yang di berikan kepada saya,” katanya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *